part 56

8.4K 797 20
                                    

Jennie dan limario sedang menemani jackson tidur. Sebelum tidur jackson menceritakan pengalamannya hari pertamanya sekolah.

"Bu jessica sangat baik dan juga cantik. Ia mirip dengan eomma" ucap jackson.

"Benarkah sayang?" Tanya jennie.

"Ne eomma" ucap jackson.

"Sekarang waktumu tidur. Besok kau harus pergi ke sekolah" ucap limario.

"Ne daddy" ucap jackson.

Setelah memastikan sang putra tertidur jennie dan limario kembali ke kamar. Limario membuka lemari dan mencari cari piyamanya.

"Sayang apa yang kau cari? Biar ku bantu" ucap jennie.

"Tidak perlu. Aku sudah menemukannya" ucap limario dingin lalu masuk ke dalam kamar mandi. Ia benar benar kecewa karena jennie benar benar lupa dengan hari ulang tahunnya.

Saat limario keluar dari kamar mandi, ia tekejut melihat sang istri yang duduk sambil menatapnya dengan tatapan menggoda

Saat limario keluar dari kamar mandi, ia tekejut melihat sang istri yang duduk sambil menatapnya dengan tatapan menggoda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Limario mengabaikan jennie dan memilih berbaring membelakangi jennie. Jennie hanya tersenyum melihat sang suami yang sedang merajuk.

Jennie melepas pakaiannya hingga tersisa lingerine yang jisoo berikan lalu berbaring  bersama limario.

Jennie memeluk tubuh kekar limario lalu meniup daun telinga limario. Limario hanya terus memejamkan matanya menahan agar dirinya tidak tergoda dengan sang istri.

"Sayang..." ucap jennie dengan nada menggoda.

"Tahan lim tahan... kau kuat limm.... abaikan istrimu" ucap limario dalam hati.

Limario terkejut saat merasakan tangan sang istri menyusup ke dalam celananya dan mengurut penisnya.

"Ckk... permainan apa lagi ini jennie kim... aaahhhh" desahh limario dalam hati.

"Selamat ulang tahun suamiku" bisik jennie sambil terus mengurut penis limario. Limario langsung membuka mata dan berbalik menatap jennie.

Limario sangat terkejut melihat jennie memakai lingerine pemberian jisoo. Ini pertama kalinya limario melihat jennie memakai lingerine.

"Kau mengingat hari ulang tahunku sayang?" Tanya limario.

"Bagaimana aku bisa lupa dengan ulang tahun suamiku sendiri" ucap jennie.

Tangan nakal jennie terus mengurut penis limario. Membuat limario tak bisa melanjutkan kata katanya.

Limario membuka lingerine jennie hingga jennie telanjang bulat di depannya. Dengan cepat ia meraup kedua payudara jennie. Limario sudah tidak bisa menahannya lagi.

Limario menjilati dan menghisap kedua puting jennie secara bergantian. Sedangkan satu tangan jennie terus mengurut penis limario dan satu tangannya lagi membuka kancing piyama limario.

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang