》》Liburan semester telah tiba. Feby dan Farrel mempunyai ide untuk liburan bareng dengan nastusha, kak Al dan teman teman nastusha. Mereka memilih untuk liburan ke Bangkok.
Mereka itu ialah Nastusha, Farrel, Feby, Al, Nanda, Nastasha, Lisa, Albert, Gio, dan Miko. Mereka pun akhirnya sampai bangkok. Mereka menginap di villa yang sudah di booking oleh farrel.
X2 Hua Hin Lebayburi - Pranburi Villa
"Jadi disini ada 7 kamar. Sedangkan kita ada 10 orang. So pasti akan ada yg 1 kamar berdua" jelas Farrel.
"Berhubung yang ku tau nastusha tidak bisa tidur berame rame, sedangkan aku demen tidur berame rame, Lis, tasha kalian tidur bareng ku ya" jelas Feby.
"Good, kalian emang pengertian. Kalau gitu aku langsung keatas milih kamar ku duluan. Bye" ucap nastusha sambil mengedipkan mata kepada feby. Sedangkan farrel dan yang lain hanya bisa bergeleng kepala.
"Al, lu sama gu..."ucap Farrel.
"Gue sendiri aja. Kamar gue diatas juga ya. Tepat di sebelah adik gue. Itung itung ngejaga dia. Bye" ucap Al.
"Gilaaakk, dasar kakak adek sama aja" ucap Gio.
"Namanya juga kakak adek gi" ucap feby.
Berakhirlah diskusi pemilihan kamar. Nastusha memilih kamar lantai 2. Ruangan kamarnya tepat ditengah tengah antara kamar Farrel dan Al. Diatas tersedia 3 kamar. Jadilah diatas cuma kamar Al, kamar Nastusha dan di pojok kamar Farrel. Sedangkan di bawah tersisa 4 kamar lagi. Kamar utama di bawah yang melewati kolam renang, namun berbeda gedung dengan kamar farrel, al dan nas adalah kamar feby, Lisa dan Tasha. Sedangkan Gio dan Albert memilih kamar di bawah yang satu gedung dengan nas, farrel dan Al.
Miko, nanda memiliki kamar yg segedung juga dengan kamar Lisa, feby dan tasha. Villa ini memiliki 2 gedung yang disatukan oleh dapur. Namun, untuk memasuki kamar mereka tetap harus melewati kolam renang seperti kamar Feby, lisa, tasha, miko dan nanda.
Mereka semua membereskan pakaian yang mereka bawa masing masing sekalian bersiap siap untuk kembali berkumpul dibawah dan keluar untuk ke Nong Khaem.
Setelah mereka selesai, mereka semua keluar dengan dandanan yang cantik dan tampan.
Contoh outfit Feby
Contoh outfit Nastusha