》》"hai kak Farrel" sapa nastusha.
Nastusha sekarang berada di depan rumah farrel. Farrel yang membuka pintu rumah terkejut melihat orang dibalik pintu tersebut.
"Nastusha" kaget farrel.
"Kamu ngapain kesini?" Tanya farrel sambil melihat ke dalam rumah.
"Aku mau ketemu kamu. Rindu aku tuh" ucap nastusha.
Tiba tiba terdengar suara dari dalam sana yang sangat familiar di telinga nas.
"Siapa sayang yang datang?" Tanya Feby.
"Eehhmm, i.. ni" ucap farrel kikuk.
"Eh, nastusha. Ada gerangan apa kesini?" Tanya Feby dengan pandangan tidak suka.
"Eh, lu disini rupanya feb?" Tanya nas kembali.
"Iya, kenapa emang? Kan ini rumah tunangan ku. Jadi wajar dong aku disini" ucap Feby yang ketus.
Nastusha bingung melihat feby. Kenapa tatapan dan ucapan nya seperti ketus terhadap nastusha.
"Oh hem, tadinya aku mau ngajak kak Farrel buat makan siang bareng" ucap nastusha yang blak blakan.
"Makan siang bareng? Berdua maksud lu?" Ucap feby yang mulai menaikkan intonasi bicaranya.
"Hm, eengg.. gak feb. Santai aja. Mau ngajak kamu dan Kak Al juga. Aku lagi nggak ada temen makan siang dirumah" ucap nastusha berbohong.
Walau bagaimana pun, nastusha yang tadinya mau berani berbicara bahwa nas mau ngajak kak farrel makan siang berdua, namun apa dayanya, dia merasa takut untuk mengakui yang sebenarnya.
"Ternyata kamu juga disini. Ya bagus deh. Sekalian lah aku ajak. Yuk" ucap nas.
"Eehhm, maaf nas, aku sudah ada janji dengan boutique kami untuk fitting baju" ucap feby.
Mendengar hal itu nastusha memasang muka kecewa nya. "Atau aku ikut kalian bisa? Setelah itu makan siang bareng"
Farrel dan Feby saling bertatapan. "Oke. Ayok segera jalan. Aku juga butuh kamu untuk menjadi penilai gaun pernikahan ku gimana" ucap feby.
Mereka pun akhirnya jalan meninggalkan rumah farrel menuju boutique tempat mereka menempah gaun dan jas.
Sesampainya di boutique tersebut, Feby langsung menarik nastusha untuk segera masuk.
"Welcome miss. Ada yang bisa kami bantu?" Ucap salah satu karyawan boutiquenya yang membukakan pintu untuk mereka.
"Aku mau bertemu mem Myryana"
Tiba tiba dari sudut ruangan terdengar suara wanita yang hmm, kelihatannya sudah berumur namun lekuk tubuh, kulitnya yang terawat masih kelihatan muda.
"Hai cantik" sapa Mem Myryana perancang gaun pernikahan dan jas pernikahan Farrel dan Feby.
"Hai mem" feby pun memeluk mem Myryana sambil cipika cipiki.
"Gaun kamu sudah selesai sayang. Design yang ku buat sesuai yang kamu mau, dan pastinya LIMITED EDITION" ucap mem Myryana sambil berjalan menuntun mereka ke tempat fitting.
Nastusha duduk menunggu Farrel dan Feby yang sedang mem fitting baju. Tiba tiba feby keluar dengan gaunnya.
Nastusha terpukau dengan gaun tersebut. "Gimana nas? Cantikkan gaun ku?" Tanya feby.
Feby memutarkan badannya dengan gaun yang dia punya.