I'm not a USURPER

3.1K 182 10
                                    

》》Pagi ini menyapa dengan sinar matahari pagi yang nyentrik. Dan hal itu membuat gadis cantik ini bersemangat untuk memulai hari nya.

Sudah jalan 3 bulan dari kejadian, dan Nastusha berhasil melupakan kesedihannya. Nastusha sudah memulai kegiatannya seperti biasa kembali.

"Morning mom, morning pa, morning kak" ucap nastusha sambil mencium mereka satu satu.

"Aku tidak disapa sayang?"

Tau siapa dia? Dia adalah Farrel.

"Morning future" ucap nas.

"Eitss, no kiss for him" ucap al.

"Lo kenapa sih al. Sirik bener" ucap farrel yang dibalas tawa oleh keluarga nas.

Mereka menikmati sarapan yang nikmat pagi ini.

"Nanti sidangnya jam berapa rel?" Tanya mommy nya nastusha.

"Habis nganter nastusha langsung ke pengadilan agama tan" jawab farrel.

"Perlu ditemani sayang?" Tanya nastusha.

"No nas! We need you" ucap al.

"So gue emang nggak butuh dia?" Ucap farrel. Al dan farrel sungguh tidak pernah akur semenjak nastusha memilih untuk kembali bersama farrel.

"Al, kamu ini. Atau tante aja yang temani nak?" Tawar mommynya nastusha.

"Dont worry tan. Aku bisa sendiri"

Farrel ke pengadilan agama untuk melakukan sidang perceraiannya dengan feby. Bukti bukti tindak ancaman feby ke farrel dan nastusha, penggelapan dana perusahaannya yang dilakukan feby, serta cinta feby ke farrel yang tidak pernah terjadi.

Fakta itu lah yang membuat farrel memilih untuk menceraikannya. Feby ternyata sejak lama belum bisa melupakan dave. Feby ternyata tidak mencintai farrel setulus hati. Feby hanya memanfaatkan farrel untuk bisa melupakan dave cinta masa kecilnya. Dan memanfaatkan farrel agar bisa membantunya menemukan dave yang hilang begitu lama.

Fakta itu ditemukan derian, ketika feby datang ke appart dave berkali kali. Dave sudah berapa kali untuk menolaknya atau menyuruhnya untuk pulang. Namun bukan feby namanya kalau tidak bisa bekerja keras sampai dapat yang dia inginkan.

Feby akhirnya bisa meluluhkan dave. Feby sering menghabiskan waktu bersama dave. Dave pun akhirnya menerima nya sering datang ke appartnya. Hal itu selalu di pantau derian. Dan memberikan buktinya ke farrel.

Hingga pada waktu dia telah kembali. Dan masalah nastusha telah selesai, farrel kembali memergoki feby datang ke appart dave. Setelah itu farrel melihat feby mencium dave tiba tiba ketika dave membuka pintu appartnya.

Malamnya farrel mengajak bicara feby, dan meminta cerai dengan feby sambil memberikan bukti bukti yang telah dikumpulkan farrel. Feby tidak bisa berkutik dan tidak bisa bicara apa apa.

Akhirnya feby mengikuti kemauan farrel untuk bercerai.

Bahkan terbukti bahwa nastusha bukan perebut lelaki orang yang sering disebut sebut orang kepadanya. Farrel berjuang selama ini untuk hubungan dia dan nastusha ke yang lebih baik. Dia ingin segera menikahi nastusha.
.
.
.
.
.

"Sayang, beneren tidak perlu aku temani?" Tanya nastusha sekali lagi ke farrel.

"Dont worry baby. Papa dan Al membutuhkan mu. Kamu seorang pemimpin di salah satu perusahaan yang kamu pegang. Kamu harus bertanggung jawab" ucap farrel meyakinkan kekasih hatinya tersebut.

"Baiklah. Maafkan aku tidak bisa menemanimu untuk hal berat seperti ini" ucap nastusha.

"Hey baby, ini bukan hal berat. Justru ini hal paling terindah. Dimana setelah ini, aku sepenuhnya milikmu. Dan aku sudah tidak sabar memilikimu seutuhnya" ucap farrel.

I'm not a USURPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang