Sebulan Kemudian....
>> "Kamu jangan bandel makanya sayang. Dibilangin tu ya di dengar toh" ucap Farrel.
"Kamu kesini mau mengomeli aku atau mau merawat aku sih kak? sakit ini dari tadi telinga ku dengar omelan mom, papa, kak Al. Sekarang eh malah kamu juga" balas Nastusha dengan memberikan muka ngambeknya ke Farrel.
"makanya di dengarin sayang"
"masih ngomel? keluar gih!" marah nastusha.
"hahah mau marah? udah salah mau marah?"
"tauk ah! aku pergi"
"loh? loh? mau kemana? udah tau sakit"
"aku mau ngambil minum"
"udah aku aja yang ngambil. Tunggu disini. Jangan banyak gerak" ucap Farrel khawatir.
"aku bukan kanker woii, yang harus disuruh tiduran disini" ucap nastusha yang tidak di dengar oleh farrel lagi karna sudah melenggang jauh ke dapur.
"aku kan cuma flu aja. Gini amat. Kok pada lebay sih"
"siapa yang lebay?"
"jangan bilang lo mau ikutin ngomelin gue ya dave" ucap nastusha yang masih mengomel karna perilaku mom, papa, kak al, dan Farrel nya nastusha. Dan tiba tiba dave datang dengan kekasih hatinya.
"hahaha, tadinya aku mau ngomelin kamu nas. Tapi yang sakit lebih galak dari pada yang khawatir aku diam aja deh" ucap dave sambil tertawa bersama kekasihnya.
####
Pernikahan akan diadakan 5 hari lagi. Namun ternyata Nastusha harus rawat inap di salah satu rumah sakit besar di sana.
Dengan diagnosa asam lambung, serta flu berat. Sehingga nastusha di harus kan rawat inap.
Sebab gara gara itu nastusha pingsan ketika sedang survei gedung dengan farel dan al.
"Harus segera sembuh okay?" Ucap farrel.
"Sayang, maafin aku. Aku takut pernikahan kita yang sebentar lagi ini terancam ditunda karna sakit ku"
"Hey beib, nggak perlu dipikirkan. Yang penting kamu sehat dulu. Setelah kamu sudah sehat baru kita bicarakan lagi okay?" Jelas farrel menenangkan nastusha yang merasa bersalah karna dia sakit pernikahan mereka pun terancam ditunda.
####
"Lo yakin al?"
"Sudahlah sayang, kenapa ditanya terus sih?" Ucap nastusha kepada kekasihnya itu.
"Aku memastikan sayang. Supaya dia tidak salah langkah aja"
"Gaya lu. Calm down dude. Aku lebih tau mana yang baik dan buruknya. Gue hanya mau memastikan hati gue"
"Kak, aku ikut ya nemeni kakak"
"Sstt, kamu istirahat aja ya sayang. Kamu sendiri bilang pernikahan harus tetap di jalankan. Jadi please, istirahat yang cukup aja sekarang. Tunggu kakak, 2 hari lagi" ucap al.
Al hendak pergi ke Singapur untuk bertemu Feby. Sebelum hari bahagia nastusha tiba, nastusha ingin feby untuk menghadiri pernikahannya.
Bagaimana pun juga, Feby adalah sahabat nya yang sudah dianggap seperti saudara perempuan sendiri. Nastusha ingin feby hadir. Tapi nastusha tau, feby nggak akan mau datang.
Namun Al bersedia untuk kesana membujuk feby sebelum hari H tiba. Sekaligus Al ingin mengetahui gimana hati nya sekarang terhadapnya.
Yap, setelah hari ulangtahun nastusha sebulan yang lalu, Al masih belum memastikan hati nya akan berlabuh ke stefi atau feby cinta pertama nya.