》》Waktu sudah menunjuk pukul 05.30. Rumah gedong yang sudah seperti mansion ini masih sepi. Namun pekerja pekerja tetap sudah memulai kegiatan mereka. Walau dengan kegiatan yang benar benar pelan, takut mengganggu pemilik rumah.
Seorang lelaki mendapat izin dari pekerja di mansion tersebut. Dia berjalan menaiki tangga dan memasuki salah satu kamar pemilik mansion.
Lelaki itu masih melihat seorang gadis masih terlelap dengan tenang. Gadis tersebut sangat cantik dilihatnya pagi ini. Lelaki itu mendekatinya. Duduk dipinggir ranjang.
"Sayang..." (1)
"Sayang..." (2)
"Babyy...." (3)
"Babyy... bangunn" (4)
Gadis itu masih juga belum bangun. Dia masih meneruskan mimpinya.
"Aku baru tau kamu kebo sayang" ucap lelaki itu sambil menepikan rambut gadis tersebut ke belakang telinga.
Setelah itu lelaki itu menciumnya di bibir. Masih mengecupnya saja.
"Oh yaampun mengecupnya saja memancing ku untuk memperdalamnya sayang. Jangan salahkan aku ya" ucap lelaki tersebut.
Lelaki tersebut akhirnya memegang dagu gadisnya. Menuntun agar mulutnya gadis tersebut terbuka. Mulut tersebut terbuka sehingga membantu lelaki tersebut lebih gampang mengakses ke dalam.
Lelaki tersebut mulai menciumnya. Dan lidahnya hendak menyapu ke dalam mulutnya. Tapi....
"Aaaahhh.... kak farreelllllll" ucap nastusha.
Farrel pun melepas ciumannya. "Hahahah kamu sih kebo bener dibanguni"
"Ih, aku belum gosok gigi kak. Ih kamu udah wangi gini. Nggak jijik apa?"
"Kalau kamu mah aku nggak jijik sayang. Tenang aja" balas farrel.
"Aaahh, kamu tau aku tidak suka dicium kalau belum sikat gigi. Ih kakak aahh" ucap nas.
"Tok...tok..."
"Ada apa nas?" Tanya Al.
"Lo?" Ucap al.
Al, mommy, dan papa nya nastusha datang ke kamar nas karna mendengar suara nas yang berteriak,merengek.
"Halo tante, om, hallo kakak ipar" ucap farrel.
"Ngapain sih lo pagi pagi udah disini?" Tanya al kesal.
"Ih kenapa rupanya? Kan hendak bertemu calon istri" balas farrel sambil melihat calon istri nya dengan tatapan memuja.
"Ya tau etikalah. Ini masih pagi banget kalii"
"Sudah sudah... kamu al" ucap mamanya nas.
"Kok al sih mom?"
"Aku minta maaf ya calon kakak ipar ku. Tante, om. Aku hanya hendak bilang, semua sedang dipersiapkan dibawah. Aku mencoba mengingatkan keluarga ini bahwa hari ini adalah hari penting. Aku takut di PHP in" ucap farrel.
"Lebay lo" respon al.
Sedangkan mommy dan papanya nas hanya merespon dengan gelengan kepala. Lelaki yang sudah merusuh pagi pagi begini mampu memberi warna ditengah keluarga mereka.
"Emang ada apa mom,pa?" Tanya nas.
Tidak ada respon dari papa dan mommy nya nastusha. Hanya senyum tulus yang indah diberikan ke nas. Nas semakin penasaran.
"Emang ada apa kak?" Tanya nas akhirnya ke farrel.
"Kamu siap siap ya sayang. Baju yang akan dirimu pakai sudah aku siapkan di walk in closet. Terus ntar lagi akan datang orang yang akan membantumu siap siap" ucap farrel sambil mencium kening nas.