Sebelumnya, aku mau minta maaf kepada kalian semua. Kepada semua readerss setia ku.
Untuk cerita ini dan untuk semua karya ku. Apabila menemukan kesamaan kata, kesamaan nama, kesamaan tempat, kesamaan kejadian, aku mohon minta maaf. Ini murni ketidaksengajaan atau pun murni hasil karangan ku sendiri.
(Ini kata sopan)Aku cuma mau bilang, semua karya ku apabila terdapat kesamaan nama, tempat, kejadian murni ketidaksengajaan. Karya-karya ku, ku buat untuk hiburan para readers yang menyukai jalan cerita yang ku buat.
Tidak pernah bermaksud untuk meremehkan, menghina kepada seseorang, kepada suatu tempat terutama kepada satu profesi.
Aku tanamkan ke kalian, jangan pernah baca cerita ku kalau kalian tidak memiliki positif thingking. Buat apa mencari hiburan untuk membaca wattpad salah satu karangan ku, tapi isi dari cerita nya dianggap serius.
He.. to the llo. Fiktif ini!! Hanya khayalan ini!! Karangan ini!! Jadi jangan menganggap semua karya ku adalah sebuah hal serius.
Jadi gimana untuk karya karya yang lain bahkan memakai kata kasar? Jadi gimana cerita yg lain, yang mendeskripsikan gimana orang miskin? Gimana orang gendut? Karna pasti kita semua yang baca karya ku pasti ada yg kurang mampu. Ada yang gendut juga. Masih nganggep kalau di cerita itu adalah sebuah hal yg serius yg telah menghinamu?
Just enjoy with your positif think selama baca karya ku.
JANGAN COBA COBA BACA SEMUA KARYA KU, KALAU BUKAN BUAT HIBURAN KALIAN.
Karna kalau bukan di gunakan untuk hiburan kalian membaca semua karya ku, kalian akan menganggep isi cerita ku adalah hinaan atas profesi, tempat, nama yang kebetulan sama dengan kalian.
Hidup mu terasa asik kalau enjoy, positif thingking. Happy malah.
Dah itu aja sih yg mau ku sampaikan
(Bukan kata kasar. Tapi kata santai aja. Kata yang biasa aku pake)