Aku mencintaimu. - Y. L. Q
Maafkan aku. - J. M
Bagaimana perasaan kalian jika dijodohkan dengan seorang psikopat? Takut, selalu takut akan ancaman.
Takut, selalu takut akan kematian. Karena seorang psikopat memiliki peluang yang sangat besar untuk membunuhmu.
Menurutmu, bagaimana kisah cinta seorang psikopat? Apa kamu pernah melihat seorang psikopat jatuh cinta? Jika belum, ikuti kisah ini.
-Pernahkah kamu berpikir manusia di dunia ini sangat licik? Mereka seperti tidur di siang hari dan terbangun di malam hari. Memikatmu dengan segala cahaya dan ketika kamu lengah, tiba-tiba dia akan menelanmu dalam satu gigitan, selamanya menjebakmu dalam kegelapan.
Pernah, tapi yang gue lihat bukan mereka, melainkan lo.
Kamu naif, Jef. Kegelapan itu membuat orang lebih jujur, kamu gak bisa melihat kejujuran mereka dari cahaya. Karena pada dasarnya, hanya kejahatan yang ingin dilihat oleh manusia. Sama sepertimu, yang hanya melihatku seolah-olah suka berbuat jahat.-
Apa seorang psikopat tidak memiliki perasaan? Tidak, mereka memilikinya. Salah satunya seperti dia, ia membuktikan bahwa tidak semua seorang psikopat tidak memiliki perasaan.
Sebab mereka juga manusia yang pernah merasakan yang namanya 'luka' hingga memilih jalan yang berbeda. Seperti paku yang di cabut dari kayu, akan tetap meninggalkan bekas yang dalam dan tak pernah pulih kembali.
Mereka dalam dilema, cinta yang menjebak mereka di antara keputusan dan darah yang tidak merestui cinta mereka. Takdir mempermainkan mereka sejenak dan mengembalikannya dengan cara yang luar biasa.
Apa kamu tahu hal yang paling menyakitkan? Kamu sudah bahagia, bahkan sangat berbahagia. Saat itu juga kamu di timpa dengan kesedihan, kesengsaraan, kehampaan dan penderitaan yang mendalam.
Kamu di haruskan membuat keputusan, di antara dua pilihan yang harus memilih satu. Ingin mempertahankan keduanya? Maka keduanya akan hilang.
Pilihan antara menghancurkan atau di hancurkan.
Pilihan antara hubungan darah atau hubungan asmara.
Pilihan antara perintah atau perasaan.
Memilih di antara dua pilihan tersebut adalah hal yang sulit.
Ia mengetahuinya, ia membencinya, dan ia juga mencintainya.
Prolog end
Gak paham? Iya sama, aku juga tdk paham wkwk
Teruntuk pembaca yang amat kusayangi, cerita ini mengandung kekerasan; sadis; kata kasar, pelecehan seksual dan psikologis. Udah aku remind dari sini ya, jadi bagi kalian tdk biasa; tdk kuat dgn ⚠️Warning⚠️ yg sdh aku cantolkan, sangat diharapkan untuk mengingat kata tukang parkir.
Soalnya ⚠️kekerasan; sadis⚠️ yg ada dicerita ini, aku per-detail. Jadii, jangan bandel ya sayang. Tapi kalo emang 'suka' hayo ngaku, bercanda. Tolong, berikan voment kalian.
Sekali lagi, terima kasih jika kamu membaca Psychopath Fiance sampai tamat dan SELAMAT DATANG di Psychopath Fiance yang akan mengguncang isi perut kalian!!
-pssst....btw yg mengguncang isi perut bukan aku yg ngomong ya, tapi orang lain.-
Sayang banyak-banyak buat kalian yang membaca ini😚🤍
Btw ini revisi baru 2 part pertama, karna alur yg sekarang rada gimana gt. Jd kalian boleh nunggu revisi-annya atau gas baca aja gak masalah kok. Tapi yg revisinya lebih menggoda lho, yakin gak mau nunggu? Wkwkwk gak maksa ya, terserah kalian aja. Dadah ges ges!
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Fiance [END]
Mystery / Thriller[Jika ada kesamaan nama tokoh, latar dan alur harap maklum. Bukan berarti cerita ini copy paste dan dilarang plagiat.] ⚠Warning : There is violence; sadistic, abusive words, sexual abuse and psychological⚠ R16+ ιт'ѕ иσт נυѕт αвσυт ℓσνє ѕтσяιєѕ, ιт'ѕ...