PROLOG

7.7K 314 24
                                    

I will continue to look for you to the point where my patience and abilities are limited

-Caliysta Renza Aryani-

***

Wus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wus... wus....

Terpaan angin menerpa kulit wajah seorang gadis cantik yang baru saja turun dari pesawatnya satu menit yang lalu. Dia berjalan anggun melewati orang-orang yang ramai penuh sesak di Bandara Soekarno-Hatta ini.

Body-nya yang sexy membuat semua pasang mata menatap kearahnya, ada yang berdecak kagum, merasa iri atas kecantikannya, dan ada yang kurang hati-hati dalam berjalan akibatnya dia tersandung karena terlalu memfokuskan pengelihatannya pada seorang bidadari yang dari khayangan manakah dia berasal.

Sepatu boots heels-nya tampak indah di pakai oleh kaki jenjangnya, kaus putih bertuliskan 'Gucci ' dengan di padukan oleh jaket kulit berwarna hitam sangat pas sekali di tubuh indahnya, celana jeans hitam menampilkan indahnya kaki jenjang miliknya, kacamata hitam bertengger manis di hidung mancungnya, tak lupa rambut berwarna pirangn sepunggung yang tergerai menambah kesan cantik untuk penampilannya

Dia tersenyum puas melihat reaksi dari orang-orang di sekitarnya yang kebanyakan berdecak kagum atas kecantikannya.

Dia melepaskan kacamatanya menampilkan mata berwana biru langit yang ia punya. Senyum manis langsung terpancar di bibir sexy-nya.

Indonesia ... I miss you so much, I hope he misses me too. and hopefully I can find it as soon as possible, I will bring happiness to him

Gerald, I came to bring all the love and affection that I have. wait for me, honey.

Dia berjalan anggun diantara kerumunan orang yang ada disana, angin berhembus menerpa helaian rambut panjangnya, membuatnya bertambah cantik jika di lihat dari kejauhan. Setiap pergerakannya selalu diikuti oleh pasang mata yang menatap dirinya terpukau.


I will try to find you how

Jakarta, 14-Juli 2018

****

Halo.... bagaimana kabarnya?

Masih menjadi teka-teki kan, cewek cantik itu siapa ....

Nanti kalian juga tau kok

Jangan lupa follow akun Authornya ya. Baik kok, gak galak, gak gigit juga.

Salam Author 😊

GERALISA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang