Ada pertemuan pasti berujung dengan perpisahan. Ada mencintai pasti berujung dengan mengikhlaskan.
Mencintai bukan soal mengapa, tapi soal bagaimana kita bisa menjalani hubungan tanpa adanya pengkhianatan.
Bukan hanya sekedar janji, namun tak bisa di tepati.
Ini adalah kisah. Dimana semesta tak mengizinkan kita bersama. Terbukti. Memang itulah adanya.
Percuma mempertahankan hubungan yang di ambang kehancuran. Percuma menjalin hubungan jika tak memberikan kebahagiaan.
Terima kasih telah hadir di hidupku, kalau bukan kamu mana mungkin aku bisa bertemu dengannya. Terima kasih telah mempercayai hatimu untukku. Semoga perpisahan ini mengajarkan kita semua bahwa yang ada pasti akan hilang, jika takdir menghendaki.
Dan, Tuhan itu adil. Setelah kepergianmu, Tuhan memberikan kebahagiaan untukku, dengan mendatangkan dia ....
Penghapus luka lama, menorehkan kebahagiaan yang sempat pudar karena kepergianmu. Menggantikan kamu dan... mengenalkan Aku cinta untuk yang kedua kalinya.
Selamat datang di kisah kami, kisah cinta kita yang rumit. Dan hanya ketulusan serta kepercyaanlah yang mampu mempertahankan tiang hubungan kita.
Pengkhiatan cinta, peleburan asa, dan pengorbanan rasa.
GERALISA
*****
Assalamualaikum temen-temen....
Siap baper di cerita ini? Siap nangis? Siap kecewa? Siap patah hati?
Harus siap ya, kalau gak siap aku gak tanggung jawab loh...salah sendiri belum siap ☺️😌🤭
Di cerita ini Eliska bikinnya mungkin konflik selalu bertaburan di setiap part. Karena ada kemunculan tokoh yang buat ribet hubungan Gerald sama Lisa. Jungkir balikkin hubungan mereka.
Yang ingin memisahkan mereka....
Siapa dia...ikuti terus cerita ini jika kalian ingin tau jawabannya.
#Di publikasikan pertama kali pada, 9 Februari 2020.
Jangan lupa follow authornya ya. Baik kok, kalo tertarik. Kalau tidak ya aku gak maksa.
@May_eliska
KAMU SEDANG MEMBACA
GERALISA (END)
Teen Fiction#Teenfiction series 💔 "Selama nafas ini masih ada, selama darah ini masih mengalir di dalam tubuh, selama jantung ini masih berdetak, dan selama kedua mata ini belum tertutup rapat. Tuhan, aku mohon izinkan aku untuk menatap dirinya yang sedang ter...