Dia itu barbie atau manusia? Atau mungkin bidadari yang turun dari khayangan yang menetap tinggal di bumi
- Lisa Silvia-***
Nana.... nana... nana....
Lisa bersenandung kecil sembari mendengarkan lagu lewat earphone-nya. Mendengarkan lagu dari aplikasi favoritnya yaitu 'Joox.'
Yang dia lakukan sekarang adalah membaca novel dan mendengarkan musik, tak ada kegiatan lain selain dua hal yang selalu ia lakukan di masa liburan sekolah, dia mager keluar rumah. Kalau saja Gerald tak mengajaknya jalan-jalan keluar, pasti dia tidak akan pernah mau meninggalkan kasur empuknya ini.
Dengan posisi tengkurap dia sangat menikmati kegiatannya kali ini. Tak ada yang mengganggu dan juga tak ada yang mencegahnya, karena Gilang sudah berangkat ke Inggris untuk kuliah di sana setelah pengambilan raport sekaligus prom night party.
Drrttt... Drrtt....
Ponsel yang ia letakan di samping tubuhnya bergetar, layarnya berkedip-kedip menandakan ada rombongan pesan masuk di ponsel itu.
Dengan malas, Lisa menggerakan tangannya menggapai benda putih persegi itu. Di bukanya lock-screen ponsel itu dan betapa terkejutnya dia melihat notifikasi WhatsApp yang seperti memberondong dirinya.
Di bukannya aplikasi itu dengan wajah datarnya setelah melihat siapa yang mengirimkan pesan tersebut.
🧚♀️Girls generation 🧚♀️Rosacantik : Heh guys!! Besok jalan-jalan yuk!
DedekMerlin : Kemana? Berenang di empang? Atau nyari kali buat buang sampah?
Rosacantik : Bukan urusan lo!
Delalestari : Gue kuy-kuy aja, mau kemana nih?
Rosacantik : Justru itu gue nanya di grub ini buat minta rekomen, suntuk gue di rumah
DedekMerlin : @Rosacantik lo jadi patung hidup ya selama di rumah?
Rosacantik : Tauan aja lo! Sumpah gue bete banget! Selama liburan yang sering gue nikmatin yaitu suara cetar mak gue yang tiap hari kerjaannya ngomel mulu.
Delalestari : Shopping aja di Mall mau gak? Sekalian nonton bioskop
Rosacantik : Boleh juga ide lu, kuy! Jam berapa nih?
DedekMerlin : Besok aja jam 10 pagi
Rosacantik : Oke Fix! Setuju gak @silvialisa @delalestari
Delalestari : Kuy gue mah!
Silvialisa : Ikut aja udah
Lisa menutup aplikasi WhatsApp-nya, dia merasa aneh dengan kelakuan para sahabatnya yang semakin hari semakin bertingkah konyol. Tapi dia bersyukur bisa memiliki sahabat seperti mereka yang selalu ada di saat susah maupun senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERALISA (END)
Teen Fiction#Teenfiction series 💔 "Selama nafas ini masih ada, selama darah ini masih mengalir di dalam tubuh, selama jantung ini masih berdetak, dan selama kedua mata ini belum tertutup rapat. Tuhan, aku mohon izinkan aku untuk menatap dirinya yang sedang ter...