*Happy Reading*
_Teruntuk kalian yang ingin mengetahui arti Cinta yang sesungguhnya_
Mohon maaf sebagian cerita ini telah di hapus demi kepentingan PENERBITAN. Jika ingin membaca Satu Tujuh Cheers lengkap bisa dibaca versi Novel. Untuk pembelian buku ini bisa di order di www.guepedia.com atau DM Saya di Instagram Firsalo_ Terimakasih sudah membaca cerita ini.
___________________________________________
Pada tanggal 17 Januari 2017 ini, aku akan berumur tujuhbelas tahun.
Meskipun di umur limabelas dan enambelas tahun begitu menyenangkan.
Tetapi aku ingin melalui usia tujuhbelas tahun ini dengan lebih dewasa dan lebih percaya diri.
Percaya diri? Yupss...seperti gadis model terkenal yang kini sedang populer itu lho.
Dia sudah muncul pada iklan-iklan tertentu yang ada di televisi seperti iklan parfum, air mineral, sosis, lalu.... apalagi ya?
Pokoknya cewek sekarang yang lagi naik daun deh. Seperti Prili Latuconsina, Chelsea Islan dan masih banyak lagi.
Nah, aku setuju banget dengan pernyataan yang mengatakan bahwa "Orang yang aku cintai adalah pangeranku. Jadi, kalau dia mencintai diriku aku bisa menjadi seorang tuan putri".
Kalau aku mengucapkannya, pasti bakalan ditoyol teman-teman. Hihihi...
Tetapi, kalau menganggap seluruh cewek di permukaan bumi ini adalah tuan putri, bukan ide yang buruk kan?
Seperti sebuah cerita dongeng, yang setiap akhir cerita akan muncul seorang pangeran yang akan membahagiakan tuan putri dengan tulus.
Aku yakin dalam cerita perjalanan hidupku pun akan muncul seorang pangeran yang akan tulus membahagiakanku.
Ini semua mulai terbersit dalam benakku saat dimana pintu tujuh belas akan terbuka sebentar lagi untuk diriku.
Meskipun pada kenyataannya tidak semanis itu atau mungkin tidak akan pernah terjadi.
Aku tahu itu! tetapi tetap saja egoku meminta untuk mengamininya. huh dasar aku !
Tetapi rasanya ingin percaya juga. Soalnya, esok hari masih ada lembaran baru yang tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi.
Siapa tahu waktu perjalanan menuju sekolah, kita menemukan uang sebesar Rp.100.000, atau kita di ajak ke dunia entertainment.
Hmm, kalau itu sih mustahil!! Tapi kalau aku akan mengalami kisah cinta membara bukan gak mungkin kan?.
Meskipun kemungkinan semua itu mendekati nol. Tentu saja itu 0 % kemungkinan terjadi.
Lihat saja diriku, gadis kurus, tidak cantik dari segi mana pun bahkan isi otakku pun hanya sedikit yang terisi ilmu pengetahuan, bukan pula gadis yg terkenal di sekolah.
Bahkan teman sekelasku pun ada tuh yang tidak mengenalku atau sama sekali tidak ingin tahu tentangku.
Selama ini aku belum pernah pacaran. Tetapi ada cowok yang sudah mengacak hatiku.
Satu hati yang aku miliki yang selama ini tidur pulas dengan jutaan mimpinya kini terusik oleh seseorang.
Setiap pagi aku selalu melihatnya, diam-diam mataku mencuri-curi melirik nya.
Setiap kali aku melihat nya jantungku berdebar-debar enggak karuan rasanya aku seperti naik rollercoaster naik turun bikin deg-degan.
Aduh hatiku kenapa ya ?
Apa aku perlu mengunjungi dokter jantung untuk memeriksa kondisi jantungku saat ini.
Semua yang ada padanya seperti sosok yang ku dambakan.
Rambutnya lurus, badannya tinggi dan matanya menyiratkan kelembutan. Wajahnya pun begitu manis.
Apalagi senyumannya yang bikin klepek-klepek.
Sejak saat itu aku menjadi admirer cowok itu dan kurahasiakan dari siapapun.
Soal menjadi pacarnya.... Hmm, sepertinya harapan itu terlalu tinggi. Bagai memetik bintang di langit. No body can reach !
Membayangkannya saja hatiku jadi kalang kabut dan menciut seketika. Lagipula cowok sekeren itu, pasti udah punya pacar.
Dan kalau cewek yang berada di sampingnya nggak cantik pasti nggak cocok.
Kalau aku cocok gak ya ? ada-ada aja dari segi mana pun aku itu gak pernah cocok bila berada disampingnya.
Yang ada penghuni bumi bakal menyebutku sebagai pembantunya bukan pasangan.
to be continue...
Gimana? penasaran gak kelanjutannya?
Aku sih yes atau Aku penasaran pake banget (Choose one Every1)
Lihat simbol Star gak di bawah?
Pencet dong 😄Yang pencet tambah cantik atau ganteng
Serius.. gak percaya? Coba aja 😊Kok belum di pencet sih?
VOTE adalah salah satu "Bentuk Cinta" dari kalian untuk mengapresiasi karya ini, apalagi kasi vote itu gratis lho..
Makassi yang udah VOTE
Follow juga yaSalam Sayang ❤️
FirsaLo
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Tujuh Cheers (TELAH TERBIT)
Novela Juvenil[SEBELUM BACA FOLLOW DULU YA] Sejak berumur 5 tahun aku selalu mengimpikan mendapat karangan bunga pada hari ulang tahunku, karangan bunga mawar merah dengan jumlah tangkai sebanyak usiaku dan di ikat dengan pita warna biru muda. Dan didalamnya ters...