Hari ini, tumben-tumbennya mereka menjadi sibuk. Minggu depan Pekan Olahraga Siswa sudah dimulai.
Hari Senin, jadwal lomba putra, dan tarik tambang antar kelas. Hari Selasa, jadwal lomba putri, dan e-sport. Hari Rabu, jadwal final lomba putra dan putri. Hari Kamis, jam bebas untuk kegiatan siswa yang akan mengisi acara di hari Jumat, juga sekalian mempersiapkan stan bazaar. Dan Hari Jumat adalah finalnya.
Jadi jangan heran kalau sekarang mereka sedang sibuk menentukan ulang tim lomba.
Taehyun duduk bersila di atas mejanya. Memimpin diskusi agar teman temannya tidak ribut. Sementara Jeno dan Soobin mengurus Manis yang rewel.
"Dahlah, Manis dilepas aja dulu. Nanti kan kalo laper balik juga," celetuk Renjun.
Jeno meragu, "Nanti kalo digangguin anak lain gimana?"
"Dia kan udah diajarin berantem. Tuh liat kukunya panjang," sahut Yeonjun.
"Ayo dong, Manis harus jagoan!" seru Jaemin, memancing huru-hara kelasnya.
Sebelum mereka mulai menyoraki Manis, Taehyun menyela, "Udah lepas dulu aja. Cari cewek. Nanti kan balik. Kita diskusi dulu."
Jeno menurut, merelakan Manis yang lepas dari gendongannya untuk diangkut Soobin keluar kelas. Jeno merengut, diikuti Ryujin yang menyeletuk, "Kok Manis udah gede aja... Nggak rela..."
"Huu iya, kayak lepas anak," sahut Yeji, ikut merengut.
"Manis, cari cewek yang baik ya." Chaeryeong melambaikan tangannya pada kucing putih itu.
"Lebay! Nanti laper kan balik, ga usah lebay dih," sahut Beomgyu.
"Toto ga pernah lo lepas sih, jadi ga punya cewek!" Jeno memukul pelan belakang kepala Beomgyu.
Beomgyu mencibir, "Toto galak, mana ada cewek yang mau."
"Ya lo ajarin apa anjir sampe galak?" tanya Lia.
"Ga gue apa apain—"
"Diskusi." Taehyun menatap Beomgyu tajam.
Lelaki itu terdiam. Mengatupkan bibirnya rapat rapat sambil sibuk memelototi teman temannya yang menahan tawa.
"Ini ada lomba apa aja sih?" tanya Lia.
"Futsal, basket, voli. Tahun ini ga ada badminton, kan?" Seungmin mengangkat tangannya di udara, seolah sedang menghitung.
"Tahun ini ada e-sport?" tanya Hyuka.
Soobin mengangguk, "Tiap kelas perwakilan satu tim. Dilaksanain hari Rabu sebelum final."
"Hmm... Coba deh tulis dulu. Anjir bingung gue kalo dijabarin," seru Hyunjin gemas.
Yeji menulis macam macam lomba yang ada di papan tulis. Kemudian mulai membahas tim mereka.
"Ini yang putri dulu aja. Susah anjir cuman enam personil kita punya," celetuk Jeno.
"Gini gini. Urutannya basket, voli, futsal. Basket dan voli di lapangan indoor, futsal di lapangan outdoor. Basket ke voli ada jeda sepuluh menit. Tapi di pertengahan voli, futsal main," jelas Taehyun.
Mereka diam. Memudian Chaeryeong menyeletuk, "Kita skip voli atau futsal enaknya?"
"Futsal. Panas euy!" sahut Yuna yang sedaritadi diam menyimak.
"Deal? Kalian putri main di lapangan indoor aja?" tanya Taehyun.
"Iya deh iya. Bener juga, mending skip futsal. Gue ogah ikut tiga tiganya, capek," seru Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bobrokers! ✔
Tienerfictiekelas yang isinya manusia kayak setan semua---kecuali Seungmin cast: baca ajalah, banyak soalnya kalo di absen:(