Sadboy

577 73 1
                                    

"Minju!"

Seungmin berhenti di lorong rumah sakit. Menemukan lelaki yang memeluk Minju ada di sana dengan ibu gadis itu.

"Minju... Minju kenapa?" tanya Seungmin kalut.

Lelaki tadi tersenyum tipis, "Nggak apa apa. Lagi di operasi di dalem."

"Minju sakit apa?" Seungmin masih tidak tenang.

"Usus buntu. Kalem. Gue yang nelpon lo tadi, soalnya lo keliatan deket sama adek gue," jelas lelaki itu, menepuk pundak Seungmin pelan.

Seungmin bingung sekarang. Adik katanya?

"Tapi kan kalian sekelas...?" Seungmin bertanya, bingung dengan keadaannya sekarang.

"Oh? Lo tau? Hehe, iya. Gue Jongho. Dan Minju adek gue. Step sister," cengir Jongho.

Seungmin mengerjap. Apa selama ini dirinya galau sia sia? Salah pahamnya terlalu lama. Sampai putus kontak dengan Minju beberapa hari.

"Lah, emang Minju ga cerita ke elo?" tanya Jongho.

Seungmin mendongak, menggeleng. Minju tidak pernah bicara tentang keluarganya.

"Ohh, kalo gitu nunggu dia cerita aja. Gue kira lo udah tau, makanya gue nelpon lo." Jongho mengajak Seungmin duduk di dekatnya.

"Udah lama?" tanya Seungmin.

"Apanya?"

"Jadi kakaknya Minju..."

Jongho tertawa kecil, "Enggak. Baru. Baru sebulan kali? Tapi waktu itu gue ada konflik batin soalnya tinggal seatap sama orang yang gue suka."

Seungmin menoleh cepat. Mengatur napasnya yang mendadak tercekat. Sebulan? Seungmin menyadari ada yang berbeda dari Minju sejak bulan lalu, tapi dia diam saja. Karena itu Seungmin mulai ragu.

"Sekarang masih suka?" cicit Seungmin, ragu.

"Enggak. Gue nerima dia sebagai sodara gue, dengan kesepakatan gue kakaknya." Jongho tersenyum puas.

Seungmin mengangguk kecil, mulai mencerna maksud Jongho. Kemudian berpikir kenapa Minju tidak pernah memberi tahunya, minimal cerita tentang perasaannya. Minju pasti melewati banyak hal di samping Seungmin tanpa lelaki itu ketahui.

"Maaf ya, gue malah nelpon lo begini. Gue ga tau harus nelpon siapa lagi pas liat Minju jatoh di tangga. Gue telpon aja pacarnya," cerita Jongho.

Seungmin menoleh kecil, "Siapa pacarnya?"

"Lah elo, kan? Masa bukan?" Jongho terkejut.

"Maunya sih gitu... Tapi bukan." Seungmin tersenyum kecut.

Jongho diam, tapi menangkap maksudnya. Jadi lelaki itu hanya mengusap usap punggung Seungmin, "Tenang, Minju ga apa apa kok."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Bobrokers! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang