hai, ini author yang bacot, bukan update an cerita hehe
kecewa ya? maaf:(
cuman mau bilang, dengan pergantian tahun di cerita ini, artinya The Bobrokers Semester Satu sudah selesai. yey!!
kamu udah bareng The Bobrokers selama satu semester—kerasa gasi, ga kerasa ya?:) gimana The Bobrokers Semester Satu? cukup menghibur nggak? hehe.
setelah ini aku mau pengumuman dikit. mungkin aku bakal lebih lama update buat chapter berikutnya karena sedang mempersiapkan semester dua dari The Bobrokers.
aku sadar update seminggu sekali kayaknya nggak sanggup lagi karena tugas banyak. juga aku ngerasa agak ga enak akhir akhir ini. jadi aku mau nabung chapter biar nggak ketar ketir. hehe.
kalem, nggak sampai tahunan. mungkin... sebulan? Desember? Januari?
nah, jangan kangen dulu ya:( ditahan:((
jujur kaget liat peminatnya segini banyak. makasih loh udah mampir dan kasih perhatian buat The Bobrokers. aku juga suka bacain komen kalian, mudbust banget asli. makasih banyak yaa buat supportnya juga, aku terharu bacainnya pengen nangis huhu... jadi tolong sabar sebentar lagi, ya?
buat permintaan maaf, aku bakal update memo dan gallery kelas Semester Satu besok senin.
sekali lagi, maaf ya.
makasih banyak sudah setia sampai sejauh ini <3
kali aja kamu sekalian ajak temen buat baca buku ini sambil nunggu Semester Dua hehe.
ngga deng, bercanda. kalian disini sampai akhir aja cukup kok♡
kami segenap warga The Bobrokers sayang banget sama kalian. sampai nanti di Semester Dua!
peluk jauh,
dari aku dan
The Bobrokers ❣
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bobrokers! ✔
Novela Juvenilkelas yang isinya manusia kayak setan semua---kecuali Seungmin cast: baca ajalah, banyak soalnya kalo di absen:(