"HIH ASTAGA SAUDARA HYUNJIN MASIH PAGI UDAH MOLOR YA LO?!"
Ryujin menarik tudung hoodie Hyunjin yang meringkuk di lantai. Semua sudah siap dan Hyunjin malah tidur. Masa mau menunggu lelaki itu tidur?
"Aduh, Jin, gue ga tidur semalem. Ngantuuuk," rengeknya.
Ryujin tidak percaya di depannya sekarang adalah Hyunjin si setan drama. Kenapa jadi merengek seperti bayi begini?
"He kenapa sih kenapa?" tanya Ryujin. Pada akhirnya gadis itu memilih duduk di sebelah Hyunjin dan mendengarkan keluhan lelaki itu.
Hyunjin mendengus, "Halah lu cewek mana ngerti."
Pukulan melayang di belakang kepala Hyunjin. Membuat Hyunjin mengumpat tapi Ryujin tidak peduli.
"Dah yuk, gue mau cepet pulang." Ryujin menarik tudung hoodie Hyunjin agar lelaki itu bangun. Menyeret Hyunjin tanpa ampun ke meja untuk rekaman.
"Udah?" tanya Jaemin, memasang kameranya. Masih bertugas sebagai pemegang kamera untuk preview dan perekam.
"Mulai, gih, ayo." Ryujin berdeham, menyiapkan diri. Begitu juga Hyunjin.
"Hai! Salam hari ini, guys. Selamat datang lagi di Jin Teko. Masih dengan gue, Ryujin yang bakal nemenin kalian di episode ini."
"Kalau kemarin kita udah bincang bincang sama gitaris dan pianis band dari IPA 4, juga bareng wakil ketua osis sekolah, hari ini gue ditemenin sama Hyunjin!"
"Hei, gue Hyunjin. Apa kabar? Baik baik ya semoga. Hari ini gue diundang Ryujin buat nemenin kalian nih!"
"Nah, Hyunjin, sebelum kita panggil artisnya, kita ngobrol bentar nih. Lo tau nggak sih dikasih julukan cowok dingin tapi ganteng-nya sekolah?"
Hyunjin tertawa, "Apaan? Kata siapa?"
"Wah, nggak tau ya? Gue kemarin iseng coba tanya tanya adik kelas. Tau Hyunjin ga? Ohhh kak Hyunjin yang mukanya dingin tapi ganteng gitu ya?"
"Hahaha beneran?"
"Iya beneran. Gue mikir, dingin darimananya? Tengil begini."
"Wahahaha. Berarti lo ngakuin gue ganteng dong ya?"
"Nggak."
"Hahaha. Oh iya, kita punya banyak salam di episode kali ini, Jin. Lo udah liat belom?"
"Wah masa??" Ryujin buru buru mengecek ponselnya.
Salam yang datang bahkan dua kali lipat dari episode pertama. Ryujin jadi terharu.
Kata Jaemin juga, episode pertama meraih banyak pendengar. Lebih banyak daripada kelas lain.
Sebenarnya popularitas seperti apa yang dipunya kelasnya di sekolah ini?
"Wahh iya. Yuk bacain satu satu?" -Ryujin
"Nih ada yang menarik. Buat Ryujin dari penggemar Manis. Sampein salamku ke Manis ya, kak. Kemarin ketemu Manis di sebelah kelas lagi ngeong minta digendong. HE BAPAKNYA MANIS MANA SINI, ANAKNYA ILANG SAMPE NYASAR." -Hyunjin
"Ha beneran? Wahh, makasih banget ya Manis diladenin. Kemarin dia ga pulang kirain pacaran di kantin, ternyata nyasar ke kelas kamu. Kelas berapa sini? Biar nanti kalo nyari Manis gampang." -Ryujin
"Manis ternyata tempat sembunyinya di kelas kalian ya? Makasi ya Manis dah dijagain. Salam buat kalian para penggemar Manis." -Hyunjin
"Iya, makasi ya. Duh huhu Manis udah kayak warga Jin Teko yang merantau ya. Kesana kesini. Ngeong sana ngeong sini. Minta gendong lagi. Astaga..." -Ryujin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bobrokers! ✔
Teen Fictionkelas yang isinya manusia kayak setan semua---kecuali Seungmin cast: baca ajalah, banyak soalnya kalo di absen:(