Pantai

393 63 16
                                    

"YEHEEEE!"

"TIATI YUN!"

Yeji meneriaki Yuna yang berlari ke parkiran bus. Mereka diberi waktu pagi untuk ke pantai hingga jam makan siang, kembali ke bus untuk pergi ke restoran reservasi sekolah.

Benar benar acara wisata yang pas.

Sementara itu, Taehyun di barisan belakang tengah direkam Jeno, "Kita mau kemana pak ketu?"

"Pantai," jawab Taehyun singkat.

"Naik apa?"

"Liat sendiri sono." Taehyun mengarahkan kamera pada bus yang berjajar di parkiran.

Di sisi lain lagi, ada Lia yang mengobrol dengan Seungmin dan Renjun. Antusias dengan jadwal hari ini.

"Hari air banget ihiy. Asikkkk," sorak Lia senang.

Renjun menyahut, "Gue mau cari kerang ah."

"Emang ada?" Seungmin bertanya penasaran.

"Ya kali aja gitu. Koleksi ntar."

"Keburu pecah di bawa pulang ntar, Jun," timpal Lia.

"Ya kalo yang bawa macem Haechan yang pecicilan mah buyar kali, Li. Gue kan kalem."

"Hoek."
"Iyuh."

"Emang tai ya kalian tu anjir!" Renjun mengumpat melihat respon Lia dan Seungmin.


Di dalam bus sendiri sudah ada Hyunjin dan Yeonjun yang duduk bersebelahan, menyimak pertikaian Somi dan Hyuka yang berebut tempat duduk.

Serius. Padahal masih banyak tempat kalau kata Yeonjun.

"Aaaa nggak nggak. Gue dulu di sini."

"Ih ngalah dong, gue duluan!"

"Heh kebalek ya bego. Ngalah sama cewek!"

"Gue lebih muda ya dari lo!"

"Dih cuma beda lima bulan ya!"

"Tapi kan tetep aja gue lebih muda. Ngalah dong."

"Anjir. Enggak! Gue duduk sini, dah diem lo."

"Gamau, gue duluan."

"Ning!"

"Som!"

"Lama ya anjir. Gue aja udah yang duduk sini." Jisung mengambil tempat yang mereka perebutkan. Membuat Yeonjun dan Hyunjin terbahak puas di belakang.

"SUNG ANJIR!"
"SUNG ANJING!"

Dan berakhir dengan Jisung yang digempur Somi dan Hyuka.

"Yok udah duduk semua anak anak! Bentar lagi berangkat. Ayo diabsen kelasnya, temennya kanan kiri!" seru guru pengamat di depan sana.

Perintah itu mengakhiri acara perang Somi-Hyuka. Mereka memutuskan duduk bersebelahan di sebrang Jisung.

"Nah kan gini enak. Damai," celetuk Hyunjin, mengambil posisi untuk tidur.

"Iya sekarang. Ga tau nanti," Yeonjun menyahut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Bobrokers! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang