Gosip

615 103 4
                                    

"Heh, Li, lo punya pacar ya?" tanya Yeonjun yang lewat di samping meja Lia.

Gadis gadis yang awalnya sedang berdiskusi itu mengangkat kepalanya, memelototi Lia, "HA?"

Bahkan tak ketinggalan Jeno yang di belakang Lia tersedak minuman milik Jaemin. Juga Hyunjin yang tiduran di kursi terjatuh begitu saja ke lantai karena terkejut.

"Loh? Janjian ya sama Soobin?" sahut Beomgyu dari belakang.

Taehyun menoleh terkejut, melotot kaget. Juga Seungmin yang mengabaikan game nya saking terkejutnya.

"Soobin?" ulang Taehyun tidak percaya.

"Ha? Apa? Gue kenapa?" tanya Soobin yang baru tiba di ambang pintu kelas, merangkul Haechan yang menikmati katsu dari kantin.

"HE APA INI KALIAN JANJIAN PUNYA PACAR?" tanya Yuna histeris.

Jaemin tidak kalah heboh, "PACARAN MASSAL???"

"HE LO KOK GA ADA CERITA TAU TAU PUNYA PACAR?" tanya Ryujin tidak terima.

"INI JUGA SI TIANG DIEM DIEM LAKU JUGA!" Kepala Soobin ditoyor Hyuka.

"Ha? Apa sih apa?" Soobin tidak mengerti. Dia duduk di sebelah Jeno dan masih menikmati roti pisangnya.

Haechan juga terlihat tidak mau tahu dan memilih bermain dengan Manis sambil tiduran.

Lia mengernyit bingung, "Elo kata sapa deh?" tanyanya pada Yeonjun.

"Changbin bilang ke gue. Katanya lo pacaran sama cowok tiang. Di lobi sekolah sambil peluk peluk. Hih jijik gue bayanginnya." Yeonjun memeragakan pelukan manja dengan Jaemin lalu menggeleng geli.

Lia jadi mengangkat alis. Diikuti Soobin yang mendengar pernyataan itu.

"Lah kalo elo, kata sapa gue dah laku?" tanya Soobin pada Hyuka.

Hyuka menunjuk Beomgyu yang mengerjap polos. Beomgyu jadi menjelaskan, "Chenle temen gue di IPS katanya liat di parkiran motor Soobin ngerangkul cewek sambil manggil sayang sayangan. Ceweknya cantik katanya."

"LO NEMU YANG CANTIK DIMANA ANJIR?" sembur Jeno.

"Lah lo kok ga ada cerita cerita?" tanya Taehyun bingung.

Soobin dan Lia saling pandang. Mengerti kesalah pahaman apa ini. Tapi sebelum mereka menjelaskan, Haechan menyahut dari belakang, "Kalau itu sih, Lia sama Soobin yang pacaran."

"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"
"HA?!"

"HAECHAN GOVLOK!"
"BABI HAECHAN SETAN!"

"Apa sih? Kok gue lagi?" Haechan memasang tatapan tidak terima pada Soobin dan Lia yang mengatainya.

"Heh elu lah babi, kok ga cerita cerita?! Bisa banget diem diem anjir!" Yuna menyembur Lia dengan pertanyaan diselingi umpatan.

Jeno juga tidak mau kalah menyemprot Soobin dengan kesal, "Heh setan gue tau lu suka ngagetin. Nyaleg aja ngagetin. Lah ini?! Anjing lu kira kita apaan ga cerita cerita?"

"Kalian berguru sama Taehyun-Chaeryeong, ya?" celetuk Yeji.

"Lah kok jadi gue?" tanya Chaeryeong tidak terima.

"Anjir mata Chenle katarak apa ya?" gumam Beomgyu.

Lia dan Soobin bingung bagaimana menghentikan serangan bombardir dari teman teman sekelasnya. Sampai suara tawa Haechan yang menggelegar membuat mereka berhenti ramai.

The Bobrokers! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang