sedikit info

55 6 0
                                    

Hai gais... Saya mo kasih sedikit informasi dari cerita Azzahra dan Rayhan ini ya. Dan informasinya sbb.

1. Cerita Azzahra dan Rayhan ini saya buat sebenarnya make genre romance, bukan religi ya...
2. Saya sengaja enggak kasih gambaran pemain karena saya pengen reader's aja yg membayangkan sendiri.
3. Ini saya ingatkan kembali bahwa genre nya bukan religi, seriusan bukan.

Terus soal bagian Tentang Rakha, kenapa saya kasih tentang mahram seorang laki-laki? Karena saya sendiri kadang suka bingung itu mahram bukan, dan juga keinget tentang postingan di IG yang memetakan mahram seorang laki-laki dan perempuan. Dan yang sy inginkan semoga dengan penjelasan mahram tersebut bisa jelas kedudukan seorang Rakha itu siapa dan ini juga berhubungan dengan part yg akan datang.

Oh iya sekali lagi, karena genrenya bukan religi jadi maaf-maaf nih ya kalo suatu saat di part yg akan datang ada kata-kata yg nda sesuai sama tampilan Zahra di cerita ini.

Karena semua orang kan punya kekurangan, jadi di tokoh ini pun seperti itu.

Sekian informasi dari sy untuk kalian. Buat yg udh nyempetin ngebaca makasih ya, hehe.

Ditunggu voment nya, vote aja jg gpp. Baca aja jg gpp kok, hehe.

Sampai jumpa :)))

Azra's Love Story [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang