Mencintai Dua Wanita Sekaligus

257 45 9
                                    

PLAK !

Bukan hanya tamparan yang didapat Baekhyun, tapi juga pukulan bertubi-tubi dari seorang wanita paruh baya yang telah melahirkannya.

Nyonya Byun melampiaskan kekecewaannya dengan pukulan yang mengenai dada serta bahu dengan tangannya.

"Ibu tidak percaya kau bisa berbuat hal semacam ini?! Bayangkan berapa lama kalian hidup bersama! Kau seharusnya melindungi rumah tanggamu! Bukan malah menghancurkannya! Sebentar lagi kau akan punya anak! Apa yang kau pikirkan, Baekhyun?!"

"Ibu, maaf. Sebenarnya dari awal aku tidak berniat membuat semua ini terjadi. Perasaan murni ini muncul begitu saja. Dan aku tidak tahu cara menghentikannya."

"Kalau begitu kenapa kamu tidak menikahi saja wanita itu dari awal?!"

"Aku juga mencintai istriku."

"Sekarang kamu menyebut dia istrimu?! Apa kamu harus kehilangan dia dulu baru kamu sadar?! Sekarang Ibu minta akhiri hubunganmu dengan wanita itu dan minta maaflah pada istrimu! Bila perlu berlutut!"

"Tidak bisa. Aku mencintai keduanya."

Nyonya Byun menatap Baekhyun tidak percaya. Nyaris gila. "Kamu sudah tidak waras, nak."

"Ibu akan mengerti jika Ibu sendiri yang mengalaminya."

"Hentikan semua ini, Baekhyun! Kau menyakiti istrimu, sama saja kau menyakiti Ibu! Istrimu, ibu tidak hanya menganggap dia sebagai menantu, tetapi sudah seperti anak kandung ibu sendiri. Begitu juga sebaliknya. Selama ini dia memperlakukan kami seperti orang tua kandungnya. Maka dari itu ibu akan sangat sedih jika kalian sampai berpisah."

"Kami tidak akan bercerai, Ibu. Tidak akan. Satu-satunya cara untuk mempertahankan ruamah tangga kami, ya dengan dia harus menerimanya."

"Jadi kamu tidak mengerti apa yang Ibu katakan dari tadi?" Tampaknya nyonya Byun sudah lelah membujuk Baekhyun dengan segala pengertian untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Aku mengerti Ibu. Yang Ibu inginkan aku harus memilih istriku dan meninggalkan Taeyeon. Ini tidak semudah yang Ibu perintahkan! Aku tidak akan bercerai dan aku juga tidak akan meninggalkan Taeyeon."

Pada akhirnya nyonya Byun menangis.

"Kenapa kau jadi begini, nak?"

"Hentikan Ibu... Aku akan mengatasinya. Aku janji semuanya akan baik-baik."

Bagaimana bisa Baekhyun bilang akan baik-baik saja. Sedangkan sekarang rumah tangganya sudah hancur. Lalu apa yang bisa dia perbaiki? Istrinya pun sudah tidak mau berdamai.[]




HALLO!! Long time no see 🤧
Akhirnya ada kesempatan buat lanjutin yang satu ini walau pendek dulu.

Ternyata masih ada yang nunggu kelanjutannya ya..

Oke. Coba aku fokusin dulu ke sini. Keep waiting 💪❤️

UNTITLEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang