"Kalian lagi ngapain?"
Suara seseorang dari arah tangga membuat Hendery langsung melepaskan genggaman tangan Lala di lengannya hingga membuat gadis itu jatuh terjungkal.
Kemudian Hendery masuk ke dalam kamarnya sambil membanting pintu sehingga menghasilkan suara yang cukup kencang.
Lala kemudian menoleh ke arah belakangnya. "Hai Winwin." Sapanya sambil masih terduduk di lantai.
Winwin berjalan mendekati Lala lalu dia mengulurkan tangannya untuk membantu gadis itu berdiri. Lala pun meraih tangannya.
"Makasih Winwin." Ucap Lala sambil tersenyum.
Winwin membalas senyuman Lala itu.
"Sama-sama Lala."
Sikap Winwin tersebut membuat Lala menatapnya takjub. "Wah, Winwin manis banget." Pujinya hingga membuat wajah Winwin memerah karena malu.
Tapi di dalam hatinya, Winwin merasa aneh karena dipuji manis oleh seekor kucing yang menjelma menjadi seorang gadis.
"Dadah Winwin, Lala mau makan dulu." Gadis itu pamit, dia berlari menuruni tangga menuju ke lantai satu.
Saat sampai disana, wujud Lala berubah kembali menjadi seekor kucing dan membuat selimut Winnie the Pooh milik Xiaojun itu tergeletak begitu saja di lantai.
Xiaojun yang sedang menghapal lirik lagu pun menoleh ke arah selimutnya yang ada di dekat tangga.
Lalu dia memandangi sekeliling ruangan untuk mencari sosok Lala.
Xiaojun menemukan Lala alias Louis sedang melahap makanannya yang ada di mangkuk khusus makanan kucing.
"Lala." Panggil Xiaojun, namun kucing itu tidak bereaksi.
"Louis." Dan ternyata si kucing hanya akan menoleh ketika dipanggil dengan nama aslinya.
"Aku lebih suka kamu waktu jadi Lala." Curhat Xiaojun kepada Louis.
"YANGYANG!" Teriak Lucas histeris ketika melihat adiknya terbangun.
Saat itu waktu menunjukkan pukul sepuluh pagi, sebenarnya anggota WayV yang lain telah berangkat ke tempat latihan.
Hari ini bagian Lucas dan Xiaojun yang menjaga Yangyang, tapi Xiaojun berada di ruang kumpul. Oleh karena itu, Lucaslah yang paling pertama melihat Yangyang terbangun.
"Haus gak? Ini nih minum, atau Lo lapar? Bentar ya gege ambil nasi dulu." Lucas sangat ribut hingga membuat Yangyang kebingungan.
Ketika Lucas keluar, Lala pun diam-diam masuk ke dalam kamar dan menunjukkan senyum sumringah nya karena melihat Yangyang telah bangun.
"Yangyang!" Panggil Lala bahagia.
"Lala." Yangyang membalas sapaannya dengan nada lesu.
"Yangyang tidurnya kelamaan, Lala jadi bosen." Curhatnya kepada pemuda itu.