Ada apa dengan WayV?Setelah salah satu anggotanya yang bernama Ten mengalami kecelakaan panggung, dikabarkan sekitar pukul delapan malam telah terjadi tabrak lari yang menimpa anggota WayV lainnya yaitu Xiaojun.
Di lokasi kejadian, ditemukan pula seorang wanita bergaun putih yang sama-sama menyelamatkan Ten saat lampu panggung terjatuh dan hampir menimpanya.
Yang menjadi pertanyaan besar bagi seluruh fans WayV adalah siapakah wanita bergaun putih tersebut? Dan bagaimana mungkin dia bisa berada disana padahal kondisinya saat itu lebih parah dibandingkan Ten?
Ten yang sedang melahap makan malamnya itu langsung tersedak ketika mendengar berita di televisi. Sedangkan Tern mengerenyitkan keningnya karena tidak terlalu mengerti.
"Handphone gua mana woy?!" Teriak Ten yang kini sibuk mencari-cari benda kotak tersebut.
"Cari pake mata!" Tern membentaknya.
"Ini gua udah buka mata lebar-lebar, dimana woy buruan!"
Tern pun mengambil sebuah handphone yang berada di atas nakas tepat di samping kasur rawat Ten.
"Mata Lo harus dikasih hand sanitizer dulu biar bersih." Ledek Tern sambil memberikan handphone kakaknya itu.
Ten tersenyum lebar dan langsung merebut benda kesayangannya dari tangan Tern.
Dia segera mencari kontak Kun dan meneleponnya untuk menanyakan kabar Xiaojun.
Tern yang masih belum mengerti keadaannya hanya menatap heran ke arah kakaknya yang tiba-tiba menjadi panik itu.
Tak lama, dering telepon pun berganti menjadi suara Kun yang nafasnya terengah-engah seperti sedang berlari.
"Napa bro?"
"Tadi gua liat berita, ka-"
"Nanti gua kabarin."
Tut!
Perkataannya langsung dipotong oleh Kun dan sambungan teleponnya diputus secara sepihak. Ten menatap malas ke layar handphonenya dan melempar benda tersebut ke atas selimut.
"Bang, tadi tuh berita apaan sih? Kok muka Abang sama Xiaojun muncul disana?" Tanya Tern penasaran.
"Ih bego, kirain Lo udah ngerti." Ten malah meledeknya.