"BELLA!" Teriakan itu berasal dari dalam kamar Ten.
Keenam pemuda yang sedang melahap sarapannya di meja makan kompak menoleh ke arah suara tersebut.
Lalu tiba-tiba terdengar langkah cepat seseorang dari lantai dua.
Ternyata Lala berlari karena berusaha menghindari Bella yang terus mengejarnya.
"BELLA JANGAN IKUTIN LALA!" Bentaknya sambil berusaha menjauhi anjing itu.
Namun kemanapun Lala pergi, Bella selalu mendekatinya. Bahkan ketika Lala naik ke atas sofa pun Bella melompat dan ikut berdiri disebelahnya.
Lala turun dari sofa lalu dia menginjak-injak lantai dengan rasa kesal.
"Ih Bella!" Runtuknya. Kini Bella malah merebahkan badannya di kaki Lala.
Di meja makan, keenam pemuda hanya menyaksikan kekesalan Lala kepada Bella itu sambil sesekali tertawa gemas.
"Ajak main Bella nya." Suruh Ten.
"Gak mau main sama anjing!" Tolak Lala yang masih kesal.
Lucas pun bangkit dari kursinya, dia menghampiri Bella dan menggendong anjing itu.
Lala menatap cemburu ke arah Lucas dan Bella. Sebelum kedatangan si anjing, Lala yang selalu diperlakukan seperti itu oleh Lucas.
Xiaojun menyadari tatapan Lala itu dan ikut menghampiri Lucas yang masih memanjakan Bella di depan Lala.
"Gua mau gendong Bella dong Cas." Ucap Xiaojun sambil merebut si anjing dari tangan Lucas.
"Weh, tumben."
"Mau foto bareng Bella trus diposting ke Instagram." Jelasnya dan membuat Lucas memutar mata.
"Lucas." Lala memanggil pemuda jangkung tersebut, tatapannya seperti akan menangis.
"Kenapa La?"
"Pengen diajarin Lucas lagi." Lala memohon.
"Lala kan udah pinter ngomong sekarang."
"Belum!" Lala keukeuh.
Lucas pun menghela nafasnya. "Yaudah ayok, tapi belajarnya jangan di rumah."
Perkataan Lucas bukan hanya membuat Lala terkejut tapi juga membuat kelima pemuda yang lainnya terdiam.
"Kita sambil jalan-jalan keluar." Lanjut Lucas.
"Apa nih maksudnya?" Sahut Kun dari meja makan.
"Bentar doang ge, cuman ke mall yang di deket rumah itu." Lucas menjawab sahutan Kun.
"Gak boleh, nanti-"
"AYOOKKK!" Lala memotong perkataan Kun, gadis itu kini bergelayutan di tangan Lucas dan tampak sangat bahagia.
Saat itu Xiaojun merasa menyesal karena telah merebut Bella dari gendongan Lucas.
Dia memang mendapatkan Bella, tapi tidak dengan Lala.
Setelah melewati percekcokan kecil-kecilan dengan Kun, Lucas dan Lala akhirnya diperbolehkan untuk keluar dari rumah.
Tapi Lala harus menutupi wajahnya dengan topi milik Ten yang kebesaran hingga membuat pandangannya terhalang.
Sedangkan Lucas memilih untuk memakai masker hitam dan jaket berkupluk juga sebuah kacamata agar wajahnya semakin tersamarkan.