Hamburg,Jerman
sosok pria berperawakan tegas, dengan mata tajamnya menatap lurus kedepan ntah apa yang sedang dilihat dan dipikirkannya saat ini. Tentu, tidak ada satupun orang yang dapat mengganggunya. Mengganggunya berarti mati! Dia, Berdiri di balkon kamarnya dengan melipat tangannya di depan dada. menatap pepohonan yang berada di halaman mansion mewahnya dengan tatapan yang tak bisa diartikan sama sekali.
"Albert!" panggilnya dengan suara khasnya pada seorang penjaga atau bisa dikatakan bodyguard sekaligus orang kepercayaannya yang ada di depan kamarnya.
Orang yang di panggilnya segera datang dengan menundukkan kepalanya saat memasuki kamar pria itu.
"iya tuan." jawab Albert sang bodyguard yang di panggil tadi.
Pria itu merogoh kantong celananya dan memberikan selembar photo pada orang kepercayaannya itu.
"cari orang tersebut, dan bawa dia kehadapanku." titahnya seraya memberikan selembar foto yang sempat berada di saku celananya.
Lelaki yang diberikan selembar foto tersebut menatap foto itu dengan sangat intens. Dia mencoba mencari sesuatu di sana. Sempat bingung, tapi dia tetap menurut pada tuannya itu.
"baik tuan." jawabnya, kemudian dia permisi untuk kembali ketempatnya semula.
Pria berperawakan tegas tersebut kembali menatap keluar balkon dan bergumam sendiri, "aku akan mendapatkanmu!" senyuman tiba-tiba terukir dibibir tipisnya. Senyuman itu adalah senyuman yang mematikan. Jangan tanya mengapa? Semua orang juga tau jika seorang Suppasit jongcheveevat sudah mengeluarkan senyum mematikan seperti itu untuk orang incarannya, dijamin orang itu akan mati di tangannya tanpa jejak.
Suppasit jongcheveevat, seorang billionaire muda yang biasa di panggil Mew suppasit orang terkaya dan terpandang di setiap negara bagian. Sosoknya yang tegas matanya yang tajam membuat orang sekeliling nya tidak akan berani menatap matanya yang tajam. Tapi, tak jarang juga seorang wanita Ingin mendapatkannya dan berada di bawah kungkungan kakinya. Bergoyang dan mendesah di bawahnya merasakan kejantanannya yang banyak idamkan oleh wanita-wanita diluar sana.
Tak banyak yang tau, seorang billionaire seperti Mew suppasit ini adalah seorang Devil yang bahkan dengan mudah memutuskan nyawa seseorang jika dia tidak menyukainya. Untuk mendengarnya saja sudah sangat menyeramkan. Namun, Semua orang hanya mengagumi ketampanannya juga kekayaannya yang tidak pernah habis.
Satu pun orang tidak ada yang bisa merubah sifat dari Mew suppasit Jongcheveevat, bahkan tidak ada seorang wanita pun yang bisa mendapatkan hati dari Mew suppasit jongcheveevat ini, seberapa keras pun semua wanita untuk mengambil hati devil tersebut.
Bukan tidak Banyak wanita yang sudah ditidurinya, dari kalangan model dan sosialita lainnya sudah pernah ditidurinya. tapi satu pun dari mereka tidak ada yang lebih dari sampah dibuat oleh mew. Habis ditiduri kemudian di buang begitu saja. salah satu dari mereka pernah memaksa mew bertanggung jawab ntah untuk apa dan melaporkan mew ke polisi tentunya. Tapi polisi selalu angkat tangan kalau berhubungan dengan Mew Suppasit. Tidak ada yang berani menentang pada billionaire itu. Wanita yang sempat melaporkan mew akhirnya mati dengan tragis di apartementnya. Sampai sekarang kasusnya tidak dapat diselidiki dan akhirnya di tutup.
Mew mempunyai Perusahaan yang hampir berada di setiap sudut kota Jerman, hal itu yang membuat banyak perusahaan perusahaan lain ingin bekerjasama dengan mew. Jika sudah bekerjasama dengannya, Mew tidak menerima yang namanya penipu dan kecurangan, dia membenci itu! dia bahkan bisa membuat perusahaan yang melakukan kecurangan tersebut bangkrut jika berani sekali menipunya. Segitu berpengaruhnya dia di dunia bisnis dan dunia pencabutan nyawa. Jika berpikir dia kejam? Tentu! Bahkan kejamnya dia tidak pernah terpikirkan oleh manusia biasa. Darah, uang, kekuasaan sudah terbalut didirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Devil ( mewgulf ) S1 segera dibukukan
Romance21+ (MATURE CONTENT) Gulf adalah seorang pria sederhana yang di tinggalkan orangtuanya karna meninggal. Bukan suatu kebetulan, dia bertemu dengan mew sang devil yang ingin membalaskan dendam pada orang tuanya dengan menyiksa gulf. Mew menyuruh orang...