Pengenalan tokoh
1)Dion Kamanson
2)Alvaro wayer
Setelah sejam lebih menunggu Gulf, Daniel akhirnya melihat Gulf keluar dari kelasnya. Tentu saja dia tak langsung mendatangi Gulf saat dilihatnya Paxton dan Kathe berada di samping kiri kanan Gulf, mengapit lelaki manis itu. Seperti sebelumnya, Daniel hanya dapat memantau dari jauh.Paxton, Gulf dan kathe berjalan beriringan di koridor kampus untuk keluar dari area kampusnya, sedangkan Daniel memantau dari kejauhan sambil berjalan mengikuti mereka bertiga.
"by the way, ayo jalan malam ini. Besok kan weekend, bisa lah jalan-jalan kita." saran paxton
"aku sih ayo aja, biasa pax jemput ya." kata Kathe dengan senyumannya
"ok, kalau Gulf mau dijemput gak?" tawar paxton.
"hmm, aku minta izin dulu kali ya." balas Gulf
"yaudah izin aja dulu. Nanti kalau udah diizini kasih tau aku, agar aku bisa jemput." kata paxton
"tidak papa, aku bisa pergi sendiri." tolak Gulf
"jangan dong, bareng itu lebih enak. Kasih tau kami aja, nanti jemput kamu dimana agar kami tau." timpal Kathe
"ok kalau gitu." balas Gulf
Setelah berjalan sambil mengobrol, mereka bertiga pun sampai di depan universitasnya untuk menuju mobil masing-masing.
"itu apa, kenapa banyak orang sih?" tanya Kathe penasara, begitu juga dengan paxton. Tiba-tiba saja depan universitas mereka sangat ramai.
Paxton dan kathe memperhatikan orang yang lumayan ramai di depan universitas mereka. Kedua orang itu berjalan sedikit kedepan, Sedangkan Gulf melihat sekeliling dan berada dibelakang mereka, mencari mobil yang menjemputnya. Biasanya Gerald atau Michael sudah menjemputnya dengan mobil berjenis convertible di arean sebelah kiri.
"oh shit.." terdengar suara umpatan dari mulut kathe.
Paxton mundur kebelakang, lalu menepuk-nepuk pundak Gulf sambil melihat hal yang tengah dilihatnya saat ini. Sedangkan Gulf masih sibuk mencari mobil jemputannya di arah kiri karna Michael atau Gerald biasanya parkir di sebelah kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Devil ( mewgulf ) S1 segera dibukukan
Romansa21+ (MATURE CONTENT) Gulf adalah seorang pria sederhana yang di tinggalkan orangtuanya karna meninggal. Bukan suatu kebetulan, dia bertemu dengan mew sang devil yang ingin membalaskan dendam pada orang tuanya dengan menyiksa gulf. Mew menyuruh orang...