Jujurly aku gabut malam minggu ini 😭😭😭 dah lah nikmati aja ya guysss. Jangan protes sama isinya yang gak jelas ini.
Saat ini Nattha sedang rebahan di kamarnya, dia mengambil ponsel yang ada di atas nakas kemudian membuka media sosial keluarganya disana.
"Ini kenapa sudah tidak bisa di buka?" Gumamnya sendiri seraya mencoba coba memasukkan kata sandi.
"Tadi terakhir lihat daddy posting story masih bisa dibuka. Ini di hack atau kata sandinya di ganti daddy? Ah tapi daddy tidak mungkin sejahil itu. Pasti kerjaan abang Axel ini." Ujar Nattha dengan kesal. Dia pun pergi ke room chatnya dengan Axel berniat protes.
Baru saja ingin mengetikkan sesuatu disana, Pintu kamar Nattha terbuka dan menampilkan Axel disana.
"Nattha, mau nitip apa? Abang mau keluar sama Archie." Ujar Axel seraya masuk kedalam kamar itu kemudian mengambil minuman yang telah Nattha sediakan untuk dirinya sendiri di atas meja.
"Ih abang jangan di minum itu minuman Nattha. Males lagi Nattha ambil ke bawah." Ujar Nattha dengan kesal.
"Suruh pelayan lah." Ujar Axel
"Males! Udah lah abang ganggu Nattha aja." Ketus Nattha
"Berarti gak mau pesan apa-apa kan?" Tanya Axel sekali lagi untuk memastikan.
"Mau, es krim sama itu kalau ada di pinggir jalan makanan yang ada pedas-pedasnya, tapi ada manisnya juga. Ada di foodcourt, makanan khas korea gitu bang." Ujar Nattha membuat Axel menjengahkan matanya.
"Nyesal banget nawari kamu."
"Hehe.. abang Nattha mau tanya, abang ganti password insta keluarga kita?" Tanya Nattha
"Tidak. Untuk apa ganti-ganti hal begitu, gak kerjaan abang itu. Tanya abang Alex atau Archie aja." Ujar Axel kemudian pergi begitu saja dari kamar Nattha.
"Jadi siapa? Ah coba tanya papa deh, tapi Nattha yakin yang ganti daddy ini." Ujar Nattha kemudian membuka roomchatnya dengan sang papa.
"Syukurnya tadi sempat di screenshot jadi bisa ngadu ke papa dulu." Gumam Nattha seraya cekikikan di kamarnya.
Di lain sisi Gulf pun bertanya pada suaminya perihal pergantian kata sandi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Devil ( mewgulf ) S1 segera dibukukan
Romansa21+ (MATURE CONTENT) Gulf adalah seorang pria sederhana yang di tinggalkan orangtuanya karna meninggal. Bukan suatu kebetulan, dia bertemu dengan mew sang devil yang ingin membalaskan dendam pada orang tuanya dengan menyiksa gulf. Mew menyuruh orang...