behind story LWD

10K 849 69
                                    

Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mr. Ellard Jongcheveevat dan Mrs. Madie Jongcheveet adalah ayah dan ibu kandung dari Mew Suppasit Jongcheveevat beserta adik-adiknya. Mr. Ellard Jongcheveevat adalah seorang Milliarder, dia adalah pengusaha terkenal di bagian eropa. Perusahaannya bergerak dibidang ekspor dan import. Ellard Jongcheveevat adalah seorang berketurunan jerman italia. Sang ayah yang tampan, juga ikut menurun pada anak-anaknya yang juga sangat tampan. Mew dan Michael yang memang keturunan dari Ellard dan Madie juga memiliki jiwa yang sama dengan ayah mereka. Bahkan Muiza sang putri paling kecil juga mengikuti jejak sang kakak dan ayahnya.

Mrs. Madie jongcheveevat, istri dari Ellard Jongcheveevat adalah seorang putri satu-satunya dari keluarga yang cukup lumayan terpandang. Menikah dengan Ellard pada umur 24 tahun serta Ellard yang berumur 26 tahun. membuatnya keduanya merasa bahagia karena mereka saling mencintai. Hingga melahirkan putra pertama yang beranama Mew Suppasit.

Mr. Ellard Jongcheveevat adalah putra satu-satunya serta anak tunggal dari keluarga Jongcheveevat. Ayahnya adalah seorang pengusaha teknologi informasi dan komunikasi. Sedangkan Mrs. Madie Hager atau bisa disebut Mrs. Madie Jongcheveevat adalah putri satu-satunya dari keluarga Hager yang sedikit mempunyai keturunan prancis dari sang nenek. Madie Hager mempunyai dua kakak laki-laki yang bernama Mario Hager dan Willian Hager (pasti gak asing sama nama ini)

Mario Hager sebagai anak pertama, dia lah yang meneruskan perusahaan sang Ayah yang bergerak di bidang properti. Sedangkan William Hager diberikan perusahaan cabang yang tak kalah besar dari perusahaan utama yang saat ini sudah tidak beroprasi lagi. Madie sendiri adalah seorang desainer yang cukup sukses. Karena memang Ellard dan Madie adalah dari keluarga yang cukup terkenal, anak-anak mereka juga ikut terkenal terutama anak pertama mereka yang bernama Mew Suppasit Jongcheveevat.

Mew dan Michael mempunyai jarak tiga tahun begitu juga dengan Michael dan Muiza. Sejak Mew lahir, dia sudah banyak di gandrungi oleh banyak orang. Semua mata tertuju padanya sejak dia kecil. Dirinya yang begitu sempurna tak luput dari pujian. Banyak orang memuji ke pintarannya, ketampanannya serta pesonanya. Sejak kecil Mew memang tak banyak berbicara. Dia lebih pendiam, serta omongannya tidak pernah berbasa basi. Dia tak pernah menuntut untuk dibelikan mainan terlalu sering seperti anak kecil lainnya. Dia lebih suka dibelikan buku-buku atau barang-barang ilmiah dan barang yang berbau astronot.

Mew memang pintar bahkan dia dapat mendirikan perusahaan sejak  berumur 19 tahun. Ellard sebagai ayahnya cukup bangga dengan anaknya sendiri. Tanpa bantuan sang ayah dia dapat membuat sebuah perusahaan besar yang sampai sekarang sangat terkenal di dunia. Bahkan perusahaannya menjadi perusahaan yang diincar banyak perusahaan lain untuk kerjasama.

Perusahaan sang ayah Mew yang saat ini masih tersisa, kendalinya masih di pegang Mew sebagai anak pertama. Michael sebagai anak kedua di bantu oleh sang kakak untuk mendirikan perusahaannya sendiri yang bergerak di bidang komunikasi di prancis. Sedangkan Muiza hanya melanjutkan usaha sang ibu yang ada di italy sekaligus kuliah di italy.

Life With Devil ( mewgulf ) S1 segera dibukukanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang