Prolog

803 31 0
                                    

Kalian pasti sudah mendengar kisah Alrine Alexa Janvers. Seorang gadis yang memiliki tiga kepribadian dalam dirinya dan misteri kelam kepribadian ketiganya yang telah terungkap.

Tapi, itu punya kisahnya sendiri.

Ini kisah lainnya, tentang dua anak kembar Alrine dan pria es balok tercintanya, Lionel Leonardo Antares.

Leander Zachary Antares, si anak pertama. Tampan, pintar dan memiliki karakter cerminan Ayahnya serta mata dan rambut mirip sang Mama.

Lalu adik berselang 15 menitnya, Liora Abigail Antares, seperti copy paste Alrine. Cantik, manis, pintar dan sangat jahil hingga membuat orang-orang pusing bukan kepalang.

Kata orang-orang, Liora adalah versi perempuan dari Leander, namun mempunyai sifat yang berbeda 180° bagaikan langit dan palung laut.

Meskipun memiliki perbedaan berlawanan mereka saling melindungi, menyayangi, hingga menyimpan rahasia bersama. Persaudaraan yang erat dan hangat. Liora adalah segalanya bagi Leander begitu pula sebaliknya, Leander adalah segalanya bagi Liora.

Ini adalah lanjutan cerita kehidupan keluarga Alrine dan Lionel serta anak kembar mereka dari kecil hingga remaja.

Bila kalian menganggap ini hanyalah kisah klise tentang keluarga yang penuh warna-warni bagaikan lukisan pelangi,

Bukan.

Bagian demi bagian cerita akan mengajak kalian mengungkap dibalik keluarga bahagia ini. Akankah sisi kelam dari masa lalu dapat melunturkan warna-warni pelangi menjadi hitam dan tak berbentuk lagi?

Tentunya itu punya bagiannya masing-masing. Silahkan bersantai, dan ikuti alurnya.

P.S Don't Tell Anyone [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang