Jeno itu tipe pacar yang hard on the outside but soft on the inside.
Iya, jadi kalau di depan kebanyakan orang tuh dia intimidating banget. keliatan dingin, cuek, dan mudah banget kepancing emosinya.
Tapi kalau udah lagi berduaan sama Lyla sisi soft-nya bakalan langsung keluar. Jeno otomatis berubah jadi super manja, suka ndusel-dusel juga, dan hobi minta elus kepalanya karena katanya dia suka.
Intinya beda banget deh, Jeno seperti punya dua sisi yang berbeda.
Starring by:
•
•
•
•
•Lee Jeno
"Siapapun yang berani gangguin Lyla, bakal berurusan sama gue"
Jeno soft mode"Lyla marah ya? Iya deh janji Nono nggak bakal nakal lagi"
🌱
Choi Lyla
"Berhenti pasang muka sok imut begitu, Lee Jeno!"
***
Cerita baru (lagi) nih, wkwkwk
Padahal book ku yg masih on going ada 3 tapi aku udah nambah lagi aja. Nggak apa lah ya..
Btw di NCT dream bias ku tuh Lee Jeno, makanya hampir di semua ceritaku pasti Jeno muncul 😁 Tapi baru ini kepikiran bikin cerita yg cast utamanya tuh dia.
Ini cerita halu banget sih, serius. Ga tau ntar kedepannya jadinya gimana, intinya ini cuma semacam daily life Jeno-Lyla doang. Maklum author-nya jomblo, jadi cuma bisa halu :))
Muka cewenya sengaja tidak diperlihatkan jadi kalian bebas kalau mau membayangkan diri sendiri atau idol siapa gitu buat cewenya terserah, senyamannya kalian aja. Karena aku juga membayangkan diri sendiri, HAHAHAHA canda
Intinya sih bayangin aja cewe rambutnya sepunggung, matanya rada sipit, tingginya cuma sekitar 155 cm (ini aku, btw wkwkwk)
Oh iya, ini tuh cerita lokal ya. Sengaja pake nama korea karena aku males bikin nama lokal. Jadi kita pake nama korea aja ya :)
Seperti biasa jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komennya, masukin ke library atau reading list kalian juga. Okeoke? 🤗
Dan ku ucapkan selamat datang di dunia baru bersama Jeno dan Lyla, semoga kalian suka 💚
Sabtu, 12 Desember 2020
With Love ❤️
-ApriLyraa-
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Sides ✓
Fiksi PenggemarJeno itu tipe pacar yang hard on the outside but soft on the inside. Intinya beda banget deh, Jeno seperti punya dua sisi yang berbeda. Start : 12 Desember 2020 End : 23 November 2021 Copyright ©2020 by ApriLyraa