Enjoy ya guys. Maapin kalo ada typo hehe, btw sebener nya mau up kemarin cuma ketiduran.
Hari ini Abah Ntis sama Mama Mariam udah di rumah, biasalah kalo pulang jalan-jalan ya pasti jadi ajang bagi-bagi oleh-oleh. Dan ternyata mereka bawa hampir satu koper buat di bagi-bagiin.
Tau kan anak kontrakan situ gimana? Wisnu pas abah Belum dateng aja udah nungguin sambil tiduran di kamar Jibran. Jibran nya sama Chirza jemput ke bandara dengan supir pribadi mereka yang gak usah di sebut pun pasti pada tau lah ya..
Bukan cuma Wisnu, Kresna juga ada. Sama Juan, tapi hari ini juan lagi mood banget. Dia nemu game baru yang seru maka nya dari tadi main hp terus.
Yang lain nya ke situ agak siangan. Jayden sama Malik barengan dateng nya kata nya abis ke mini market beli sabun cuci, si bujang rajin ya bund.
Terus gak lama Damar dateng, alesan nya habis cuci motor maka nya telat. Januar ternyata yang paling ngaret, mama nya lagi jenguk jadi baru nyamperin mereka pas abah sama mama sampe.
" Assalamualaikum.." kata abah pas sampe depan rumah.
" Wa'alaikumsalam " sahut mereka.
Semua nya cium tangan sama abah Ntis sama mama mariam.
Dan gak lama setelah itu Chirza sama Jibran langsung unboxing koper nya abah ntis sama mama mariam. Pas di bagiin alhamdulillah semua nya pada seneng.
" Oh iya, mama titip ini ya Ces. Buat Tata, gak sengaja lihat ini maka nya mama beliin soal nya cocok juga kalo buat Tata." Kata Mariam ngasih Tas rajut kecil gitu, bentuk nya lingkaran gak begitu mewah malah simpel banget.
" Oh, iya ma nanti Caesar kasih." Caesar nerima tas itu.
" Oh iya.. mama juga punya buat Illa nih nanti kasiin juga ya a." Tante mariam beliin ikat rambut gitu tapi ada motiv kerang nya, lucu banget. Tapi muka nya Chirza yang gak lucu.
Dia malah masang muka ilfeel gitu.
" Ini yakin emang buat Illa? Emang Illa mau pake barang-barang lucu gini? Illa kan kaya laki."
" Hush!" Tante mariam langsung geplak bahu nya Chirza, tapi di terima juga sama Chirza.
" Nah, mama suka merhatiin Damar juga.. nih kasih Tiara ya, sekalian juga pdkt nya di gencarin. Hehe " ledek Mariam sambil memberikan hiasan kamar dengan bentuk kerang di sekeliling nya.
" Duh ma, jadi malu Damar. Di terima ya, nanti Damar kasih."
Semua nya yang ada di situ ngetawain Damar, oke lah Damar emang punya kelakuan dewasa tapi kadang suka polos banget gitu.
Giliran Jibran yang diem. Kok Illa, Tata sama Tiara dapet masa Key engga. Spontan banget Jibran ngomong gini dalam hati, gimana juga gak enak lah sama Key. Udah kaya temen sendiri gitu di kasih kasih kue kek atau apa gitu.
" Ma.." jibran ngomong tapi suara nya kecil banget.
" Ma.." karena gak di sahut jadi Jibran manggil lagi.
Eh mama nya malah pamit ke kamar mau istirahat, zonk deh.
Jibran di kasih oleh-oleh lumayan banyak. Dan sadar juga ada gantungan kunci kembar, akhir nya ya inisiatif sendiri aja mau kasih itu ke Key.
" Besok hari ibu tau." Chirza tiba-tiba aja ngomong tapi bisik-bisik juga.
" Terus mau ngapain?" Sahut Kresna.
" Si Pea! Mereka mau kasih ucapan lah ke ibu nya." Sarkas Juan.
" Ya.. gue kan gak punya ibu."
Semua nya langsung diem, bener sih. Papa sama mama nya Kresna udah lama cerai juga. Jadi nya ya Kresna yang sekarang gini badung sih. Tapi masih bisa di bilangin kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
HumorAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...