wisnu pulaaaang.

60 11 115
                                    

Dingdong, awas ada typo.

Jibran udah goleran depan tv, Chirza sama Illa lagi keluar gak tau dalam rangka apa. Tapi sama abah udah di wanti-wanti gak boleh pulang lewat jam sembilan malam.

Nia juga lagi kerja, dia milih masuk kerja awal soal nya mau ngambil cuti lagi nanti. Damar udah dateng kemarin, Jayden sama Malik juga.

Sisanya katanya sih hari ini. Paling telat ya pokoknya Januar,  Jibran bete sebenernya. Dia cuma ganti channel tv terus karena gak tau mau nonton apa.

"A Jib."

"Hah?"

"Hehe."

"Neng ngomong apa? Aa gak kedengeran coba sini deketan."

Meira deketin Jibran, senyumannya aneh. Jibran merinding sendiri lihatnya.

"Ma— mau apa neng?"

"Neng pengen jajan seblak, aa mau kan anterin neng?"

Jibran senyum, akhirnya ada temen buat di ajak keluar.

"Ya udah, aa mandi dulu ya neng tungguin."

"Ih! Aa dari pagi belum mandi?"

"Belum subuhan doang cuci muka sikat gigi, dingin."

"Heleh."

"Sapuin ruang tengah dulu sekalian nungguin aa beres mandi ya."

"Dih! A Jibran!!!"

Padahal udah bagi tugas, Meira udah nyuci baju tadi jemur juga dia. Eh si Jibran yang kerjanya nyapu doang malah nyuruh Mei segala.

Jeda lima belas menit Jibran keluar dari kamarnya, udah rapi deh ganteng banget pokoknya kalo kata abah mah.

Ingat! Kata abah. Soalnya kalo kata Kresna masih gantengan mang Uding, tukang pulsa yang suka dia hutangin.

"Yuk neng."

"Heem."

"Jib."

Baru aja Jibran sama Meira mau keluar, eh pas banget Malik datang. Perasaan Jibran udah gak enak lagi.

"Iya Malik ada apa?"

"Abahnya ada?"

"Abah.. lagi keluar kak, katanya mau ke rumah pak Slamet." Jawab Mei.

"Oh gitu, tadi mau nyampein Wisnu sama orang tuanya udah datang."

"Hah! Om Wiman pulang?!!? Gas lah kita minta thr, ayo dek ikut aa."

"Loh a kita gak jadi beli seblak?"

"ENGGA! SAMA MALIK AJA SANA." Jibran langsung lari ninggalin Meira sama Malik.

Canggung.

"Anu Mei, mau ikut ke kontrakannya Wisnu?" Ajak Malik.

"Tapi aku mau seblak."

"Eh. Ayo deh ke kontrakannya Wisnu dulu sekalian tawarin mereka mau beli seblak juga engga."

"Boleh deh ayo. Eh! Sebentar kunci pintu dulu."

Singkatnya kamar kontrakan Wisnu udah rame aja, ada mamanya Wisnu, papanya, adik bayinya dia, ada Kresna sama Jibran yang udah girang berharap dapat thr dari papanya Wisnu. Ada Damar juga buat di jadiin tumbal suruh nemenin ngobrol papanya Wisnu sebab abah gak ada.

Malik, Meira sama Wisnu lagi unboxing oleh-oleh. Jayden juga ada, muka bantal lagi karena baru bangun dia kecapekan beresin kontrakan terus ketiduran.

"Oh! Sampai lupa, kenalin ya temen-temen. Dia temen kecilku namanya Kiana. . ."

Meira, Malik, Jayden, Jibran sama Kresna jabatan tangan sama Kiana temenya Wisnu. Jayden dari tadi salah fokus terus sebab Kiana cantik banget.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang