kumpul di rumah abah

76 20 172
                                    

Sorry for typo and enjoy

Setelah satu minggu berlalu Januar, Malik, Jayden dan rombongan yang dari bogor udah pada balik.

Tentu pada di isolasi mandiri dulu, tapi kalo Malik, Jayden sama Januar yang balik nya emang duluan dan udah di swab plus isolasi seminggu akhir nya mulai kelihatan lagi batang hidung nya.

Malam ini, musibah datang lagi. Kamar kontrakan nya Wisnu bocor alhasil kasur nya basah semua. Sebener nya udah mau mewek aja Wisnu mana hujan gak mau berhenti akhir nya dia mutusin ngungsi ke rumah abah.

Kaget dong, ternyata Caesar, Damar, Januar sama Kresna udah ada duluan di rumah abah.

" Kok kalian di sini?" Tanya Wisnu ke mereka yang lagi rebahan di karpet depan tv.

" Jawab Mar." Suruh Caesar yang sibuk mainin laptop nya.

" Kebanjiran.." jawab Damar.

Yang apes bukan cuma Wisnu ternyata. Dia akhir nya duduk di samping Januar.

" Kamu juga Nu kebanjiran?"

" Banjir air mata." Jawab Januar pake nada gak enak terus balik badan.

" Lah. Dia kenapa sih?" Bingung Wisnu.

" Jawab Mar." Suruh Caesar lagi.

" Lampu kamar nya konslet karena gak kuat gelap-gelapan dia ngungsi ke sini." Jelas Damar.

" Terus kok.. ada Kresna.."

" Jaw.."

" Diem ya Ces, saya mau tidur dari tadi gak jadi kamu suruh saya jawabin pertanyaan nya wisnu terus!" Potong Damar.

Caesar akhir nya berhenti mainin laptop nya, terus ketawa sebentar.

" Jawab gih Na, gue juga sama Damar kan gak tau masalah lo apa."

Kresna diem aja.

Wisnu narik nafas kasar, dia lihat ke sebelah nya. Januar udah tidur ternyata meringkuk gitu kaya bayi kedinginan.

" Bentar abah ada selimut lagi gak sih?" Tanya Wisnu.

" Ada deh, sebentar Kak Ces cariin." Caesar bangun terus niat mau nanyain ke abah.

Belum sempet bangun Chirza udah duluan nyamperin bawa selimut.

" Pucuk di cinta, Anak ayam pun tiba."

" Congor nya Caesar mau gue rebus aja sama mie instan!" Sarkas Chirza kemudian melempar selimut nya asal dan pergi meninggalkan mereka.

" Weh anjir masih galak aja dia." Ujar Caesar.

" Lagian kamu segala ngeledek sih Ces, gak tau aja Chirza gimana." Kata Damar.

Gak sampe situ, sekitar jam setengah satu malem. Saat Wisnu, Januar sama Damar udah tidur ternyata Juan sama Jayden ikutan ngungsi ke rumah abah.

" Assalamualaikum abahhhh lontong!"

" Salah heh, ada juga Tolong!" Tegur Jayden.

" Ulang!"

" Assalamualaikum abah... Tolongggg." Teriak mereka berdua kompak sambil gedor-gedor rumah abah.

" Wa'alaikumsalam " yang muncul malah Kresna.

" Eh, Na?" Jayden bingung, sejak kapan abah muka nya berubah jadi kresna.

" Abah kok kalo malem mirip Kresna.." kata Juan.

" Anjir ya! Gue beneran kresna heh!"

" Lah gue kira abah, btw boleh masuk gak? Dingin banget ini anjir." Kata Juan.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang