anak an....

39 9 92
                                    

Sorry for typo and enjoy
Warning harsh word.

Jibran udah nungguin Hanin di depan gerbang sekolahnya, kaget banget pas mau jemput makan bakso bareng anaknya baru ngomong kalo masih di sekolah belum pulang ke rumah.

Semenjak kejadian Ayumi kemarin, anak-anak jadi makin waspada. Meskipun desas desusnya anak geng motor yang katanya suka ngebegal itu udah ke tangkep polisi yang namanya waspada itu harus di tingkatin, apa lagi sama ayang.

West, jangan suudzon dulu. Jibran sama Hanina belum jadian kok, cuma beberapa waktu lalu pernah kepergok sama abangnya Hanina. Pas di sidak udah panas dingin gara-gara abangnya sebelas dua belas sama Chirza. Ternya pas di suguhin boba sama martabak telor marahnya ilang.

Apa lagi pas tau Jibran anaknya lumayan agamis sama humoris, malah di wanti-wanti buat jagain Hanina.

Kaya sekarang dia udah spam chat Hanin gara-gara belum juga keluar dari dalam area sekolah.

Baru mau coba telepon, eh motor di samping Jibran tiba-tiba sengaja banget bunyiin gas nya terus-terusan. Seolah nantangin Jibran.

Terus Jibran ngejar? Jibran emosi?

Iya emosi, tapi gak ngejar.

"Wong edan! Bensin gue udah dikit kalo engga udah gue kejar itu orang." Celotehnya.

Hanina yang ngelihatin Jibran ngomel-ngomel sendiri langsung aja nepuk bahunya Jibran, takut aja anak itu kerasukan kaya kemarin.

"Bujuk!" Kagetnya.

"Hehe."

"Baru mau marah, pas balik badan yang ngagetin bidadari. Gak jadi deh marah-marahnya."

"Ish marah-marah mulu lagian, nanti kaya pak Rapin kamu." Goda Hanina yang kemudian langsung naik ke jok penumpang.

"Eh, masih ngajar dia? Dari jaman aku bilangnya mau resegn mulu."

"Masih, kerjaannya marah mulu. Kalo gak marahin kak Kresna ya pasti marahin Wisnu." Jawab Hanina yang kemudian sibuk pakai helem.

"Oh iya mau makan bakso di mana?"

"Aku mau ke cafe aja boleh?"

"Mau ketemu Juan ya?" Jibran langsung nyolot pas nyebut nama Juan.

Kok gitu? Iya dulu Hanin naksir Juan. Makanya sensi banget kalo Hanin deket-deket Juan.

"Astaghfirullah, suudzon ih kamu mah. Engga orang mau jajan milkshake di sana doang."

"Boong?" Jibran menatap dengan penuh selidik.

"Serius, pulang beli milkshake kita beli roti keju ke toko nya mba Tata." Tambah Hanina sambil balikin kepala Jibran ke arah depan.

"Ya udah cus otw."

Gini emang, kaya yang pacaran. Jibran udah tau sakit nya bakal kaya apa kalo harus kejebak di friend zone kaya dulu sama Keysya.

Tapi apa Jibran bakal mundur? Engga bestie. Jibran kalo udah naksir sama perempuan di suruh ngitung berapa centimeter jarak jadi Semeru ke Tangkuban perahu aja dia itung.

Sayangnya perasaan pernah di sia-siakan, bersyukurnya ketemu sama Hanina yang dulunya juga sering banget di sia-siakan perasaannya.

Ibaratnya sad boy ketemu sad girl, jadi kalo curhat langsung nyambung karena pernah ada di posisi yang sama. Makanya sebisa mungkin mereka gak akan nyakitin perasaan satu sama lain.

Selain Jibran yang bakal sabar nungguin Hanina lulus SMA, Hanina juga bakal berusaha buat jadi perempuan yang lebih baik dari mantan crush nya Jibran.

Kalo bilang Hanina tau dari mana? Tau dong, secara dia bergaul sama Wisnu. Apa sih rahasia yang aman kalo sama Wisnu? Ulanhan mtk nilainya nol aja malah dia pamerin dengan bangga.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang