Sorry for typo and enjoy
Karena tadi nanggung jadi di lanjut ini ya temen temen... ciee update 2 partEngkong nya Jibran Buru-buru ke Villa tempat mereka. Tapi aneh nya pas Si engkong sampe Malik udah gak apa apa Jibran juga.
Wisnu sampe berani bilang.
" Setan nya caper." Tapi langsung di bentak Januar.
" Hush, ngomong nya hati-hati."
Akhir nya pada bangun lagi dan kumpul di ruang tengah. Malik pun ikutan, kata nya udah mending setelah di kasih air hangat bahkan sempet di bacain ayat kursi sama Damar.
" Emang kenapa ya Kong, kok bisa gini?" Caesar penasaran banget, soal nya dari dulu paling bengal gak pernah percaya soal ginian.
" Bukan apa apa.. udah ayo ada balik ke kamar biar engkong jagain." Balas Engkong nya Jibran sambil Senyum.
Mau gak mau Kresna, Wisnu, Juan, Jayden sama Januar balik ke kamar. Pokok nya sisa Malik, Caesar, Chirza, Damar sama Jibran.
" Gimana udah enakan?" Tanya engkong ke Malik.
Malik senyum tapi muka nya masih pucet.
" Setan nya salah sasaran. Kalo a Jibran mah masuk angin doang tadi belum makan malah mimum kopi sama teh iya bener a?" Kata engkong nya sambil senyum.
" Hehe iya kong, tadi pengen teh tarik soal nya terus di ajakin ngopi juga sama Juan sama Kresna sebelum makan.."
" Lain kali makan dulu, maag kamu mah udah parah atuh a." Kata Engkong nya mengingatkan.
" Tau tuh, bandel sih jajan nya sembarangan." Omel Chirza.
" Cie yang panik pas adek nya sakit ciee.." sempet sempet nya Jibran ngeledekin Chirza. Dan akhir nya di lemparin bantal ke muka nya Jibran.
" Astagfirullah jahat nya.." kata Jibran sambil manyun.
Chirza cuma bales pake tatapan sinis aja.
" Kong mau tanya, kok setan nya salah sasaran?" Caesar penasaran.
" Di kira Malik itu Jibran, terus kan dari tadi Malik sendirian aja.." jelas si Engkong.
" Ih serem juga ya Kong." Balas Malik yang udah bergidik ngeri, ini pertama kali nya dia kesurupan.
" Kong, jaman sekarang masih banyak ya yang ngehalalin semua cara buat harta doang pada hal kan Musyrik. " Ucap Damar.
" Ya mau gimana lagi lah.. kepercayaan nya mereka gitu."
Jibran tiba-tiba diem.
" Kok Mama benci banget ya Kong sama Aa, aa salah apa sih sama hidup nya mama."
Langsung hening gak ada yang berani ngomong. Engkong nya pun diem aja, mungkin lagi milih kata yang pas buat jelasin.
" Gak gitu Jib, kok mikir nya gitu." Damar Coba nenangin Jibran.
" Bener. Dulu mama kamu sayang banget sama kamu, tapi terpaksa ngasih hak asuh kamu ke Sutisna . Walau dari hukum harus nya kakak mu yang sama abah dan kamu yang sama mama, tapi Astin malah titip kamu ke nenek. Dari kecil Sutisna udah kerja buat nafkahin anak nya, sampe pas Jibran umur 7 tahun mereka pindah ke Depok.
Bahkan Sutisna bisa bikin banyak kontrakan karena kerja keras nya sendiri. Pas lulus SD Jibran masuk Pesantren dua tahun, setelah nya balik lagi di bawa sama Sutisna. Karena waktu nya udah di habisin buat kerja akhir nya dia berhenti kerja dan cuma ngurus kontrakan biar bisa fokus ngurus kamu, tapi hasil nya sekarang ini.. Astin pengen harta nya Sutisna juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
HumorAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...