Sorry for typo and enjoy
Gak kerasa udah tujuh hari di tinggal sama mama mereka. Semalam habis tahlilan, Jibran yang ngaji terakhir dari jam 03.00 WIB sampe jam 05.00 WIB.
Di hari terakhir tahlilan semua nya begadang. Alhamdulillah nya abah, Jibran sama Chirza udah ikhlas banget.
Semalem juga udah ada yang baikan, Damar sama Juan sebener nya bukan kali ini doang berantem nya. Cuma dulu ribut kecil di depan mariam jadi langsung di tengahi akhir nya akur lagi. Jadi keingetan itu maka nya Juan minta maaf sama tindakan dia ke Damar, Damar juga.
Karena Jibran tidur nya paling akhir, jadi sekitar jam 12.00 WIB pun belum juga bangun. Abah udah di depan pintu kamar Jibran buat bangunin tapi langsung Chirza tahan.
" Bah, nanti dulu."
" Loh? Kenapa a?"
" 19 Januari. Abah gak ingat?"
" Eh? Ulang tahun nya Jibran ya?"
" Nah iya, rencana nya Izza sama yang lain mau beliin kue juga buat Jibran."
" Terus Jibran jangan di bangunin nih?"
" Jangan bah, kunci aja kamar nya."
" Kan di kamar nya Jibran gak ada kamar mandi nya a, kalo kebelet gimana?"
" Udah bah gak apa apa. Izza keluar duluan ya. . Mau beli kue." Kata Chirza kemudian mencium punggung tangan si abah.
" Yok, hati-hati di jalan ya kasep."
Chirza udah rapi pake helem terus nyalain motor nya. Niat mau nyamper Caesar buat minta anter tapi orang nya masih molor.
Belok lah ke kontrakan nya Damar, apes nya Damar lagi ke rumah dosen pembimbingnya. Terus udah buntu mau ngajak siapa, Jayden juga kata nya lagi ada pemilihan osis di sekolah.
Mau ngajak Juan, Juan lagi jemurin pakean. Muka nya juga kucel banget baru bangun tidur, semenjak di tegur Damar bahkan di tinggal Mariam. Juan jadi rajin bersih bersih sendiri.
" Dek, anterin yuk."
" Duh, belum beres bang maaf ya gak bisa anter." Tolak nya.
Chirza udah melas aja. Bisa sih pergi sendiri, cuma gak tau juga Jibran suka kue gimana suka kado kaya apa.
Pas sama itu Malik keluar dari kamar nya. Udah rapih udah wangi juga, ganteng deh pokok nya.
" Lik, mau kemana?" Tanya Chirza.
" Ke mini market bang, belanja bulanan sekalian ngambil duit kiriman mama ku."
" Yuk sekalian anter bang Izza beli kue." Ajak Chirza.
" Oh, ayo deh."
Akhir nya Chirza berangkat sama Malik. Wisnu juga baru bangun tapi dia inget salah satu abang nya ada yang ultah, dia langsung mandi terus nyamper Januar buat beli sesuatu buat Jibran.
Pas udah rapi ternyata Caesar juga udah bangun lagi duduk sambil ngeteh di depan teras, tapi belom mandi.
" Kak Ces..."
" Eh Wisnu, rapih amat mau kemana?"
" Beli kado buat bang Jibran."
" Lah? Jibran ultah ya, aduh lupa lagi. Mana udah janji sama Chirza bisa-bisa di gebok beneran ini mah."
Wisnu tersenyum meledek ke arah Caesar.
" Hayoooo loh hihi awas bonyok di gebukin Chirza." Ledek Wisnu.
" Adeh . . Tau deh." Caesar langsung masuk ke dalam kamar nya.
" Wisnuuuuu ayo berangkat." Januar teriak di depan kamar kontrakan Wisnu, hari ini bawa motor si Januar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
HumorAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...