Enjoy ya typo betebaran.
Nama nya juga anak laki kan ya.. jadi perihal pengumuman sekolah mau ada bagi raport aja gak tau. Mana abah lagi di Bali, nenek di bogor. ya bingung lah dia mau siapa yang ambil raport nya coba.
Udah rapih pake seragam sekolah, cuma masih usaha bangunin Chirza. Iya dia lagi gedor gedor pintu kamar abang nya yang baru aja tidur setelah sholat subuh. Chirza itu udah mulai sibuk nyusun skripsi jadi ya gitu waktu tidur nya mulai gak terurus.
Udah gitu Chirza kalo kurang tidur doyan banget marah, tempo hari perihal sabun. Semalem perihal baju nya Jibran yang belum di setrika. Pusing deh ribut mulu, syukur nya Jibran tipe yang masuk kuping kanan keluar kuping kiri jadi gak ngambil pusing gitu.
" A, bangun.. Jibran mau bagi raport.." kata Jibran sambil ngetok pintu kamar Chirza.
" A.. gak ada yang ambilin raport gue.." mulai melas.
Sebener nya gak yakin sih Jibran kalo Chirza mau ambilin raport dia. Apa lagi ini baru jam sembilan, sementara Chirza baru tidur jam Lima. Ngamuk yang ada.
" Ke bang Damar aja kali ya.."
Akhir nya Jibran nyamperin Damar ke kontrakan nya. Pintu nya ke tutup rapet. Bahkan jemuran nya udah beres gitu berjejer rapih.
" Assalamualaikum A Damar!"
Gak ada sahutan, ada sekitar sepuluh kali Jibran teriak salam di depan kamar kontrakan Damar tapi gak kunjung ada sahutan malah Caesar yang keluar .
" Loh Jib, belum ke sekolah?" Tanya Caesar sambil pake sepatu nya.
" Belom kak, liat A Damar?"
" Damar di Booking Wisnu, Malik sama Januar." Jawab Caesar setengah ketawa.
" Lah! Kok bisa."
" Iya tadi pagi mereka bertiga gedor-gedor kamar Damar minta buat ambilin raport. Akhir nya mau deh, barusan aja berangkat." Jelas Caesar.
" Kak ces. Mau gak Jibran booking juga?" Kata Jibran melas.
Caesar ketawa.
" Haduh, Kak Ces mau ke Kampus ada janji sama dosen pembimbing. Emang Chirza belum bangun Jib?"
Jibran meringis, terus gelengin kepala nya.
" Ya udah, semangat bangunin nya ya.. kak Ces duluan." Kata Caesar kemudian pergi.
" Iya, hati-hati kak."
Pas mau jalan balik ke rumah, tiba-tiba kefikiran Jayden sama Juan.
" Jayden sama Juan udah ngambil raport belum ya.."Jibran buka hp nya inisiatif buat nge hubungin Juan.
' halo apaan Jib?'
" Lo udah di sekolah?"
' udeh, ngapa?'
" Yang ambil raport lo sama Jayden siapa?"
' mba Tiara..'
Kenapa coba gak kefikiran sampe sana. Juan ini cepet banget perihal gini, dulu pake tukang ojek pernah ketauan tapi akhir nya abah yang ambil juga. Dan sekarang kak Tiara.
' lo belum ke sekolah? Pak Rapin nanyain tau.' Jayden ambil alih hape Juan.
" Duh Abang gue belom bangun Jay."
' mba Tata, mba Illa kaya nya masih pada di rumah deh. Coba minta mereka ambilin aja.'
Jibran komat kamit, kenapa harus Illa gak ada yang lain tah? Udah tau kan musuh bebuyutan nya Jibran mba Illa. Kalo udah gini pasti Jibran milih Tata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
HumorAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...