Sorry for typo and enjoy
Meira, Jibran, Chirza sama abah duduk di dalem ruang tamu. Abah sama Jibran gantian lihatin meira sama Chirza.
" Kamu bilang apa sama ayah kok di bolehin ke sini?" Tanya Chirza.
" Ayah gak sempet ngelayat karena ayah juga ikut di isolasi. Ayah ngasih ini gak banyak tapi semoga membantu." Meira ngasih amplop warna coklat ke abah.
" Gak usah neng, gak perlu repot-repot." Tolak abah.
Meira gelengin kepala.
" Titipan ayah, gak enak masa aku bawa pulang lagi."
" Mei mirip mama banget. Aa Jibran jadi kangen mama." Ucap Jibran kelepasan.
Meira nya masang muka sedih karena tiba-tiba di ingetin soal mama nya, karena gedek langsung aja Chirza injek kaki nya Jibran.
" Aduuuuhh sakit."
" Heh kenapa?" Abah liatin Chirza sama Jibran.
" Engga, paha nya Jibran ada nyamuk jadi aa tepuk." Jawab Chirza santai.
" Mau makan siang gak? Abah beliin Nasi padang ya." Tawar abah.
" Boleh aa laper." Kata Jibran.
" Gih beli sana." Abah ngasih kunci motor sama uang lima puluh ribuan.
" Kok aa, kata nya abah yang mau beli." Ucap Jibran sambil manyun.
" Gak enak, ada anak bungsu nya abah masa di tinggalin."
" Jadi aa bukan lagi anak bungsu?" Makin manyun aja bibir nya Jibran.
" A Jibran?" Panggil Meira.
" Luluh deh kalo adek nya gini, ya udah mau beli nasi dulu."
Abah sama Chirza ngetawain Jibran. Selang itu abah pergi ke kamar nya duluan karena pengen biarin Chirza sama Meira ngobrol berdua. pas Chirza sama Meira lagi temu kangen Kresna tiba-tiba muncul.
" Bang, Jibran nya ada?"
" Lagi beli nasi." Jawab Chirza.
" Oh iya deng, tadi ketemu gue juga nitip."
" Dih terus ngapain nanya lo?"
Kresna malah nyelonong ke dapur ngambil air es sama gelas terus ikut duduk di ruang tamu. Chirza udah ngelihatin sinis aja ke Kresna, Meira nya melongo.
" Anjir kaget. Gue kira cuma ada lo, tau nya ada tamu." Kaget Kresna.
" Telat banget kaget nya." Ketus Chirza.
" A, jangan gitu ih." Meira yang lihat kakak Nya sinisin Kresna langsung negur kakak nya.
" A? Adek nya bang Izza?" Tanya Kresna.
" Iya adek gue, kenape? Mau naksir? Gue giles dulu tampang sama akhlak lo biar bersihan dikit."
" Galak amat bang. Eh nama nya siapa? Nama gue Kresna." Udah senyum ngulurin tangan ke arah Meira tapi malah di sambut sama tangan nya Chirza.
" Nama nya Meira."
" Dih apaan nih " langsung di tepis aja tangan nya Chirza.
" Hehehe, salam kenal ya kak Kresna."
" Kok kakak?" Bingung kresna.
" Seumuran Wisnu dia." Jawab Chirza.
" Oh, pantes imut-imut gemes."
" Bisa ae lo tanduk kebo."
" Galak banget sih abang nya!" Dumel Kresna.
Meira nya cuma ketawa lihatin Chirza sama Kresna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
HumorAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...