Sorry for typo and enjoy
Jibran udah keringetan dingin setelah di ceramahin panjang lebar sama Kairi gara-gara mau ngajak adeknya pergi, bahkan kemungkinan bakal nginep.
"Janji sama mas Kai kalo kamu bisa jaga diri kamu sendiri Nin!"
Hanina tersentak kaget waktu tiba-tiba aja abangnya ngomong gitu.
"Lo juga, awas aja kalo sampe adek gue kenapa-kenapa. Gue gorok leher lo di alun-alun kalo sampe dia kenapa-kenapa."
Jibran langsung ngangguk cepet, dia janji buat jagain Hanina. Gak akan dia biarin Hanina ke gores sedikit pun. Apa lagi ngalaim kaya yang Yumi alamin.
Setelah nungguin Hanina prepare barang-barang buat di bawa, Jibran sama Hanina langsung cus ke rumah abah buat beresin barang nya Jibran.
Gak banyak kok, jadi sebentar doang langsung beres. Meira yang ngeliatin Jibran tiba-tiba aja cegah tangan abangnya.
"Kenapa Mei?"
"A Jibran sama A Chirza jaga diri ya, jangan sampai kenapa-kenapa.. mereka penjahat loh A, apa gak biarin polisi aja yang cari mereka?"
Jibran senyum buat nanggepin ucapan adek perempuannya. Meskipun bukan kandung, Meira ini kelihatannya sayang banget sama Jibran.
"Kamu yang harusnya jaga diri baik-baik, nanti mba Nia sama Jevan ke sini buat jagain kamu. Tolong nurut sama semua ucapannya mereka ya?"
Pasrah karena udah coba bujuk Chirza dan hasilnya nihil, kini Jibran juga susah buat di bujuk. Akhirnya dia cuma bisa ngangguk aja dan berdoa semoga abangnya bisa pulang dengan keadaan baik-baik aja.
Di warung kopi Damar, anak-anak udah pada siap. Semuanya ikut, Tata-Caesar ikut, Illa-Chirza ikut, Januar-Citra, Damar-Wisnu, Kresna-Juan, Jayden-Malik sementara Jibran sama Hanina.
Citra ikut? Iya ikut di paksa sama Januar. Awalnya Citra gak mau karena bener juga kata Caesar, ini bukan piknik jadi gak usah ikut. Tapi Januar bilang kondisinya lagi gak bagus.
Bukan modus, siapa pun perempuan yang deket atau akrab sama gengnya Jayden pasti bakal di culik sama si predator ini. Singkatnya dari info yang di dapat, Aldi ini emang suka banget gaet perempuan-perempuan cantik yang ujung-ujungnya malah di jual buat jadi perempuan penghibur ke negara luar. Yap, kotor banget emang.
Selepas ashar, mereka langsung berangkat ke Serang Banten. Niatnya sesampainya di rumah Malik mau istirahat dulu, mungkin besoknya baru ikut nyari tau soal si Aldi ini.
Pas di jalan tiba-tiba aja Juan nyeletuk.
"Kepikiran Safira sama Mahira."
"Hah?" Kresna yang tadinya ngebut pelan-pelan mulai ngurangin kecepatannya.
"Safira, Mahira."
Iya Kresna juga sama khawatirnya kaya Juan. Apa lagi setelah beberapa waktu kerja di sana, yang otomatis jadi akrab juga sama mereka.
"Suruh nyusul aja gak?"
"Wong edan, udah jauh ini. Dua-duanya anak rantau, mana tau jalan ke sini."
Bener juga, dua-duanya dari daerah jauh yang belum tau daerah Jakarta sepenuhnya. Masa ujuk-ujuk nyuruh nyusul ke Serang. Kan agaknya kaya gak mungkin gitu.
"Nepi dulu aja gak sih?" Suruh Juan akhirnya.
"Ya udah sebentar." Kresna nurut terus berhentiin motornya di tepi jalan.
"Mau apa emang?" Lanjutkan setelah nepi ke pinggir jalan.
"Mau telepon mereka."
Jeda lima menit, di sebrang gak kunjung ngangkat telepon nya. Jadi makin gak enak firasat nya Juan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
HumorAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...