nasi padang

54 8 42
                                    

Sorry for typo and enjoy

Dokter bilang kondisinya Juan sempat kritis malam tadi, cuma pas pagi Juan nunjukin banyak perkembangan baik dan itu bikin mama dan teman-temannya bisa bernafas lega.

Jibran sama Caesar duduk nemenin Juan, sementara Mamanya Juan sibuk bolak-balik rumah sakit sama kantor polisi. Gara-gara lihat perjuangannya mama Yenny Jibran jadi salut banget, ada gitu perempuan sekuat mama Yenny.

"Jibran gak ke kampus?" Tanya Caesar tiba-tiba.

"Baru ada kelas jam sepuluh nanti kak, kenapa?"

"Kakak tinggal sebentar gak apa-apa ya? Mau jemput Tata dulu sebelum berangkat kerja katanya mau nengok Juan dulu."

Jibran nganggukin kepalanya, sepeninggalan Caesar Jibran iseng-iseng buka akun instagramnya. Terus ketemu akunnya Juan.

Ternyata followernya tau-tau naik, bahkan kolom komentar postingannya penuh. Engga, bukan kata-kata bagus cuma hujatan bahkan ada yang nyuruh Juan buat bunuh diri aja.

Jibran senyum pahit, gak tau aja mereka kalo Juan nya udah berhasil ngelewatin kritis. Jibran aslinya kesel pengen banget balesin komentar mereka satu-persatu cuma malah tambah ngawur yang ada.

"Gue pinjem hp lo ya.. mau nutup akun Instagram lo dulu sementara." Jibran terus ngambil handphone Juan yang mama Yenny titipin tadi.

Jibran beneran nutup kolom komentar di semua postingan Juan, bahkan nonaktifin beberapa akun sosial media Juan.

Nomor teleponnya Juan juga Jibran ganti, yang baru dari kemarin malem. Jibran rasa Tiara juga gak tau nomornya Juan yang baru, ada bagusnya kalau nanti sadar Juan jangan dulu main sosial media sampai keadaannya membaik nanti.

Kita anak sehat

Wisnu : pulang sekolah ke rumah sakit boleh?

Kresna : iya.

Januar : ikut....

Jibran : ya udah tapi kunjungannya baru di buka nanti jam duaan sampai habis magrib, habis gitu cuma boleh di temenin satu orang.

Wisnu : fix banget harus jenguk!

Damar : jenguk bawain apa kamu dek?

Wisnu : bawa cinta buat kak Juan biar cepet sadar:(

Kresna : bawa kantong kresek, kali aja kalian mual sama cinta yang Wisnu kasih.

Wisnu : kebangetan ih Kresna mah!

Malik : aku gak ada kelas hari ini, Jibran mau gantian gak?

Jibran : boleh, ke sini sekarang aja Lik.

Malik : aku berangkat ya.

Jibran : oke.

Chirza : Juan belum sadar juga?

Jibran : belum. Oh iya, sebentar off dulu pingin beli makan sebelum ke kampus.

Chirza : yoo..

Jibran beneran ninggalin handphone Juan di nakas di samping brankar tempat Juan di rawat. Dari pagi belum sarapan langsung buru-buru ke sini karena di telepon sama Mamanya Juan. Kasihan juga gak ada yang bisa di mintain tolong jadi Jibran langsung mau.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang