hari pertama di bogor

86 19 149
                                    

Sorry for typo and enjoy

Pembagian kamar, jadi satu villa ada 3 kamar. Dan salah satu nya cukup luas, tapi posisi nya ada di lantai satu. Sementara anak anak pada rebutan di lantai 2.

Akhir nya Damar, Chirza, Caesar sama Malik ngalah. Mereka mutusin buat tidur di lantai satu.

Di lantai dua. Tepat nya kamar sebelah timur ada Jibran, Kresna, sama Jayden.

Wisnu, Juan sama Januar di kamar sebelah barat. Fasilitas nya udah paling enak di villa ini, karena baru aja sampe jadi mereka masih yang kaya leha leha aja gak ada niat mau kemana mana.

" Nanti makan malem mau apa?" Jayden yang emang suka masak tiba-tiba nyeletuk. Pada hal makan siang aja belum.

" Bang, laper... Beli buat makan siang dulu aja." Wisnu meringis, paling kecil jadi manja.

" Ya udah, pesen g0food aja." Timpal Caesar.

" Gak enak banget belum apa apa Kak Ces udah keluar duit buat kita." Januar bikin beberapa orang di sana nengok ke arah dia. Emang gini januar mah, orang nya gak enakan.

Caesar ketawa.

" Ya elah berapa sih, sama kalian 3 hari gak sampai harus jual tanah berhektar hektar juga kok." Sahut nya santai.

" Makan siang uang gue aja bang, tapi gak mau G0food mau sekalian jalan juga keluar.boleh gak?" Juan nambahin, karena udah di titipin uang banyak juga sama mama nya.

" Oh, boleh deh. tadi baru di anterin motor punya engkong..." Jibran pun nyambut kepengenan nya Juan.

" Yuk lah.. gue pengen ikut tapi." Chirza buka suara.

" Jalan aja gimana?" Jibran kasian juga liat abang nya. Baru ini di ajak ke bogor masa pengen ikut jalan gak di bolehin.

" Jauh gak?" Juan duduk dulu sebelum mutusin jadi atau engga berangkat.

" Lumayan, tapi di sini lumayan rame jadi gak begitu boring kok. yuk mau gak?" Ajak Jibran.

" Kalian aja, A Damar mau beresin dapur." Mungkin udah ke biasaan libur kerja malah bikin Damar gak bisa diem.

" Kak, gue ikut lo aja deh. Kalian belanja nasi pecel sama bahan masakan aja ya nanti gue sama kak Damar yang masak " titah Jayden.

Semua nya ngangguk. Juan Jibran Chirza sama Kresna pergi ke pasar, iya Kresna gak tau tiba-tiba aja manusia ini pengen ikut.

Sementara sisa nya lagi bersih bersih kamar masing masing. Malah ada juga yang lagi nyelesain tugas temen nya, alias Caesar yang sibuk revisi tugas nya Chirza. Sementara Chirza nya malah kabur jalan jalan.

✨✨✨✨

Mereka udah beres beli nasi pecel sama bahan makanan. Pas di jalan tiba tiba mereka berhenti lihatin abang abang yang jual gelang gelang gitu.

" Berhenti dulu woy. Temen gua pengen di beliin oleh oleh." Titah Kresna.

Sebener nya bohong, bukan temen nya. Bahkan temen nya gak ada yang minta, dia emang sengaja pengen beli buat Rissa.

" Ya elah, di Depok juga banyak yang jual begini keliling." Sambar Chirza.

" Gak apa apa berhenti dulu apa salah nya, gue juga mau beli." Kata Juan.

Jibran diem aja malah ikut liat liat. Akhir nya Chirza ngalah dan ikutin mereka, Bahkan sempet di tawarin sama Jibran mau couple gak. Eh jawaban nya ketus banget.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang