zonk day

87 19 116
                                    

Sorry for typo and enjoy

Pulang sekolah ini Jibran mau nyoba mampir ke SMA kesehatan 11 Depok. Sama si cecep motor kesayangan nya, pas nyampe malah melongo diem aja.

Soal nya sekolah nya belum pulang. Padahal udah jam 3, mungkin jam 4 baru keluar. Nyari satpam nya pun gak ada di sana.

Jadi ya udah Jibran duduk ada di deket warung yang ada di depan sekolah.

" Dek mau tanya.."

Jibran yang yang baru aja duduk langsung bangun lagi biar ngehargain aja gitu ke orang yang nanya.

" Nanya apa mba?"

" Kostan bu alma sebelah mana?" Tanya perempuan itu.

Jibran liat dia bawa tas cukup gede, mungkin calon anak rantau yang mau ngekost di kostan nya bu alma.

" Oh, bu alma gang sini terus lurus aja pokok nya kostan nya paling pojok." Jelas nya.

" Oh gitu makasih ya ..." Kata nya terus jalan ke gang yang Jibran maksud.

Cukup lama nunggu sampe akhir nya gerbang di buka. Rata-rata murid nya perempuan Jibran sampe melongo ngelihatin nya. Kaya 80% perempuan dan 20% nya laki-laki.

" Yang nama nya Keysya yang mana coba.." Jibran coba lihat lihat siswi yang keluar dari sekolah sambil sesekali lihat foto nya.

" Mas.. maaf, Yang nama nya Keysya itu yang mana.."

" Oi... Kenapa mas?"

Jibran kaget. Dia nanya ke satpam yang nyahut malah mba-mba di belakang nya. Di lihat lagi foto orang itu buat masti in beneran orang yang sama atau bukan. Dan ternyata sama.

" Mba Keysya?"

Perempuan itu ngangguk cepet.

" Ini kartu pelajar nya." Jibran langsung ngasih gitu aja kartu pelajar nya ke orang itu.

" Eh, alhamdulillah makasih ya mas." Kata perempuan itu.

Jibran diem aja. Malah langsung pergi, gak tau kenapa mumet juga di lihatin banyak siswi perempuan di situ. Kan jadi geer berasa ganteng gitu.

Di sisi lain Chirza baru pulang dari kampus. Motor nya gak dia bawa emang pas berangkat pun barengan Caesar, tapi sayang pas pulang Caesar malah kumpul sama anak anak fakultas nya. Jadi ya, Chirza pulang naik angkot.

Ngedumel aja Chirza dari tadi. Apa lagi jalan dari depan gang ke rumah, lumayan jauh tuh.

" Mas!"

Chirza diem.

" Mas di sini mas."

Chirza nengok ke sekeliling ternyata sepi. Merinding lah ya apa lagi kemarin habis kena musibah begitu.

" Nih di atas pohon woy!"

Mana ada setan nyolot nya begitu, jadi Chirza dongak. Syok banget ada perempuan lagi nyangkut di atas pohon gitu.

" Heh, ngapain mba?" Chirza bingung dong mesti gimana.

" Udeh tolongin gue dulu anjir baru nanya..."

" Bentar-bentar.." Chirza gak tau mesti gimana. Lihat badan perempuan itu aja ya jelas tinggi nya hampir sama mana kuat Chirza buat gendong itu perempuan buat turun.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang