side story (Kresna)

83 18 173
                                    

Sorry buat typo nya

Hari ini di tanggal 31 Desember aku baru bangun sekitar jam 10 pagi. Handphone ku mati, semalam sempat bilang ke Jibran kalau malam ini aku sedang ada urusan jadi tidak bisa pergi kemana pun.

Aku pun tak tau apa yang sebenar nya penting. Hanya makan malam bersama seorang perempuan yang kata nya ibu kandung ku.

Aku sebenar nya menolak tapi Kak Rissa menasehati ku tempo hari.

" Dunia orang dewasa rumit ya."

Setelah menghabis kan waktu dengan menonton tv, makan siang dan membereskan kamar akhir nya aku memutuskan untuk mandi dan bersiap.

Bapak bilang, sore ini nenek dan perempuan itu datang lebih cepat. Sekitar pukul 16.20 aku sudah siap, dam tetap duduk di kamar.

Berniat hati ingin menyala kan ponsel ku, tapi bapak bilang perempuan itu sudah datang. Kata nya sama nenek, tapi ternyata sendiri. Perempuan zaman sekarang rata-rata nekat ya.

" Tadi gerimis ya?" Tanya bapak saat melihat pakaian wanita itu sedikit basah.

" Iya, sebelum berangkat sebener nya mampir ke toko roti dulu... Beli kue ke sukaan nya Kresna eh ternyata gerimis." Dia tersenyum sambil menatap ku.

Jelas dengan sengaja aku membuang pandangan ku ke arah lain.

" Ayo masuk dulu." Ajak bapak.

Aku kembali masuk ke dalam kamar ku, kata nya makan malam baru di mulai sehabis isya. Jadi masih banyak waktu luang ku.

Jibranjing

Kok gak ke sini

Kan udah di bilang gue gak bisa

Sok sibuk lu!

Gak asik

Bacot lu, kangen kan sama gue?

Nyenyenye

Ada ayam bakar loh

Makan gih, biar gedean dikit badan lu. Bukan cuma dosa nya doang yang gede

Gak ada adab nya lo sama sahabat sendiri

Lo sahabat gue jib?
Waw...
Kok mau sih? Wkwk

Gue di sogok permen kaki pas esde kalo gak mau temenan sama lo gue di gebukin.. kan jahat.

Ah iya, jaman itu lo kurus kering. Mana jadi bahan bully anak-anak lain, tapi gue mau temenan sama lo:)

Terkadang si gobelook ada baik nya juga :)

Jib

Kres

Jib

Kres

Jib

Apaan asu!

Hehehe..
Gue, lagi sedih.

Gue tau sih..
Gak ketemu gue kan, lo kangen kan?

Serius pea!

Ya.. udah tau.
Mama lo juga kangen kali Na, coba aja ajak ngobrol bentar. Dikiiiit aja, nanti pasti dia seneng banget.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang