kondangan

62 16 199
                                    

Sorry for typo and enjoy

Rombongan anak abah udah rapi pake baju batik, yang cewek pun sama rapih nya pada pake kebaya. Gak lupa pada pake masker juga.

Illa yang emang paling sableng di antara yang lain milih buat gak pake makeup. Kata nya percuma makeupan kalo ketutup masker. Aneh emang, Chirza aja udah gedek banget.

Mereka nyewa mini bus gitu buat rame rame. Di sisi lain Damar sama Juan kaya diem-dieman, Tiara pun sama kaya lebih pendiem dari biasa nya.

Untuk posisi duduk, Abah Ntis duduk di depan, mariam gak ikut karena lagi mual mual aja. Kursi ke dua sebelah kiri ada Jibran sama Chirza, sebelum nya Jibran kekeh pengen sama Keysya tapi di omelin sama Chirza. Karena takut kalo Illa yang duduk sama dia.

Di sebrang juga sama, Sebelah kanan tempat Chirza-Jibran ada Illa-Keysya.

Chirza - Jibran : Illa - Keysya
Wisnu - Januar : Malik - Kresna
Tata - Tiara : Juan - Jayden
Caesar - Damar : Lestari - Nanda

Btw Lestari itu anak Baru, cuma emang sekampus sama Rissa dan deket banget jadi ikutan dateng. Nanda sendiri di suruh sama mama nya meski melongo aja gak kenal siapa-siapa.

Mereka berangkat jam 6 pagi, kata nya cuma lima-enam jam perjalanan aja. Jadi kemungkinan jam sebelas atau jam dua belas udah sampai di rumah Rissa.

Kresna juga diem aja.

" Mau denger lagu?" tawar Malik.

" Gak ah, palingan lagu sholawat." Tolak Kresna.

Malik senyum.

" Engga, yang pasti bukan lagu galau juga.."

" Lik ah elo mah!" Kresna udah mencak-mencak sebel, niat hati pengen sok tegar tapi di singgung soal lagu galau udah sensi lagi.

" Bercanda ih.. mau gak? Kalo gak mau ya udah!" Malik pake earphone satu nya terus nutup muka nya pake jaket. Alias tidur, bayangin aja pake masker tapi di tutup jaket lagi.

Jibran sama Chirza malah tidur juga. Jibran sebener nya kesel, kenapa gitu harus sama Chirza. Kenapa gak sama Kresna sekalian biar bisa puas hibur Kresna, canda hibur. Ada juga ngeledek mulu.

Tiara sendiri sama Tata malah nonton film di hp nya Tata. Terus Damar malah meet sama anak anak yang bimbel di dia. Sempet-sempet nya jelasin materi pas dalam perjalanan, Damar doang emang.

Caesar malah nimbung ngikut nonton Film yang lagi di tonton Tiara sama Tata. Juan sama Jayden tidur. Sepi lah posisi nya pas baru berangkat, Lestari sama Nanda malah saling cerita biar kenal. Nanda juga emang sokap jadi nya nyambung aja gitu.

Wisnu udah tidur bentar, tapi bangun lagi. Mendelep lagi, tapi bangun lagi karena kesel dia jalan nyamperin abang supir nya.

" Bang, di sini ada tv nya?" Tanya Wisnu.

" Ada.. kenape?"

" Dangdutan dong bang.." rengek Wisnu.

" Bukan nya Damar lagi meeting?" Tanya abah.

Wisnu noleh, dan ternyata Damar senyum ke layar hp nya terus kaya matiin telepon nya.

" Udeh tuh kaya nya." Kata Wisnu.

" Ya udah, ayo puter aja lagu nya." Titah abah.

Wisnu nyengir aja, dia bawa mic buat karoke ke tengah-tengah. Dan terus lagu nya di puter.

" TARIK SIST SEMONGKO..." teriak Wisnu.

Semua nya langsung bangun karena kaget, ada yang ketawa. Ada yang dongkol ada juga yang masih diem aja karena galau. Tapi Damar udah keliatan enjoy dan happy - happy aja. Cuma Kresna, Juan sama Tiara yang kelihatan murung.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang