seyemmmmm

95 22 137
                                    

Sorry for typo and enjoy

Tadi sore udah pada renang gitu kan. Tapi Chirza malah baru bangun tidur cuma ikutan liatin aja akhir nya dari pinggir kolam renang.

" Za, ikut yuk." Ajak Caesar yang udah nyebur di kolam renang.

" Gak ah."

Semua nya ikut cuma Chirza yang engga. Sampe langit udah lumayan gelap akhir nya acara renang nya udahan. Selesai renang mereka masing masing langsung antri kamar mandi dan sholat magrib berjamaah.

Imam nya siapa? Jawaban nya Damar, soal nya pas di suruh Chirza cuma bilang.

' iman gue gak sekokoh iman lo '

Kan ngaur jadi akhir nya Damar yang jadi imam. Beres sholat Damar sama Jayden langsung ke dapur niat hati cuma di beliin mie instan sama Juan ternyata anak itu malah beli tempe, tahu, cabe, bawang bahkan Jengkol.

Jayden udah mau misuh misuh aja, kenapa coba beli ginian. Emang ada nasi? Karena gak bisa nahan emosi akhir nya Jayden nyamperin Juan yang lagi nonton tv sama Wisnu plus Januar.

" Juan.."

Tiga anak manusia itu langsung nengok ke Jayden. Muka nya udah garang banget si Jayden.

" Apaan?" Sahut Juan masih santai.

Jayden ngelempar bahan makanan yang Juan beli, gak sih gak di lempar cuma di taro kasar gitu di atas meja.

" Beli ginian tapi gak beli beras lo mau cemilin jengkol doang hah!" Omel Jayden.

Juan nyengir iya sih bener. Dia lupa juga gak beli beras.

" Kenapa berisik amat." Chirza keluar kamar barengan Jibran yang baru turun dari lantai dua.

" Noh, mas Juan beli bahan makanan tapi gak beli beras nya." Kata Wisnu.

Jibran sama Chirza pun ngerasa mereka salah. Tapi mau gimana lagi tadi aja sempet bingung banget mau beli apa aja.

" Ya udah.. gue aja sama Jibran yang beli beras." Ucap Chirza akhir nya.

" Nah ya udah buruan." Titah Jayden.

" Gue ambil jaket dulu ya bang." Izin Jibran.

" Oh iya deh sana." Chirza yang emang udah pake jaket pun ngeiyain soal nya emang dari tadi dingin banget.

" Ini uang nya ya bang, sorry nih." Kata juan ngasih uang seratus ribuan.

" Beli 3 liter ya.." ucap Jayden sebelum balik ke dapur.

Chirza cuma ngangguk.

" Aku gak tau banget Mas Jayden kalo marah serem betul." Ucap Januar saat Jayden pergi.

" Lah baru tau? Dia asli nya tegas. Anak osis aja pada takut sama dia" sahut wisnu.

" Yang bener nu?"

" Ya allah Jan, dia mah emang galak.."

" Heh! Ngomongin gue ya?" Teriak Jayden dari dapur.

Januar sama Wisnu langsung diem tapi ngakak juga. Jadi gini rasa nya kepergok gibah itu yang ada di fikiran Januar.

" Yuk bang." Jibran turun udah rapih pake jaket sama bawa kunci motor.

Barengan Caesar juga keluar dari kamar.
" Wih rapih amat, mau kemana?" Tanya Caesar.

" Mau cari toserba, beli beras kenapa tah?" Sahut Jibran.

" Beliin cemilan dong, nih uang nya."

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang