rusuh

80 20 131
                                    

Warning sama typo ya ✨

Caesar hari ini pulang telat karena ada urusan di kampus, gak biasa nya lewat gangan sini. Biasa nya sih lewat gang yang deket mushola, tapi malah muter ke deket gang nya bu Alma.

Niat nya mau nganterin Laptop punya Tata juga sih, habis di pinjem sama Caesar tadi gara-gara laptop punya dia lagi di servis.

" Weh bang, baru balik."

Caesar gak mau bales omongan orang-orang itu, yang kaya nya juga emang lagi mabuk.

Caesar berniat buat lanjut jalanin motor nya, sial nya mereka malah berdiri di depan motor Caesar.

Udah capek karena seminar di kampus, pulang nya mesti nganter laptop ke rumah Tata eh malah di halang orang gak jelas kaya gini. Udah jam 10 juga jadi jalanan sepi.

" Permisi mas, mau balik saya." Ucap Caesar.

" Turun dulu sini."

Caesar mendengus pelan, gak ada niat sedikit pun buat turun dari motor nya.

" Woy budek ya!"

Mereka ramean juga, dan Caesar gak gerak sama sekali dari motor nya. Mana di kelilingin juga, sebener nya kalo Caesar gila udah di gas sama dia motor nya persetanan dah nabrak anak orang. Tapi kan dia juga cuma ngontrak di sini.

" Bang sekali lagi maaf saya mau lewat, ini udah malem." Masih santai banget bahasa nya Caesar gak ada kasar-kasar nya.

" Turun lu!" Titah salah seorang dari mereka.

" Saya gak punya apa apa, kalian mau apa sih!" Mulai kesel lah Caesar, gila sih capek banget dia hari ini.

" Lo temen nya si Jibran kan?"

Caesar nautin alis nya. Kenapa nih? Setau Caesar Jibran gak pernah ada musuh. Tapi berhubung otak nya cepet mikir akhir nya ingat juga dia.

" Lo pada temen nya Jevan? Kenapa emang? Iya gue temen nya Jibran. Udah kaya abang nya malah ada apa sama adek gue?"

Dari jawaban nya aja udah khas banget sama Caesar yang ' tengil mode on ' kalo kata Chirza mah. Jangan salah, Caesar jaman SMA pernah berantem sama satu geng sementara dia sendirian doang.

" Berani lu sama kita?" Tantang mereka.

" Eh denger ya, jangan mentang-mentang lo pribumi bisa seenak nya sama gue, lo kira gue takut sama lo?" Malah di tantang balik.

Orang itu narik kerah baju Caesar sampe Caesar ke seret dan mesti turun dari motor. Setelah turun dari motor buru-buru aja di tepis tangan orang itu dari kerah baju nya.

" Lepas anjir!"

" Wah nyolot nih orang " gak tau dari arah mana tiba-tiba satu tonjokan ngehantem muka nya Caesar.

Keras banget, Caesar sampe jatuh ke tanah.

" Bang*at!" Gak bisa tahan emosi deh, Caesar bangun dan nendang perut salah satu dari mereka.

Apes nya. Mungkin dulu Caesar bakal menang kalo lawan ramean, tapi sekarang fisik nya lagi capek juga. Malah di keroyok dia, Caesar ya Caesar gak nyerah masih nyoba lawan.

Posisi nya Caesar udah tiduran di tanah sambil di injek-injekin sama beberapa orang. Kondisi nya lumayan parah deh.

" Woy!"

Mereka berhenti terus liatin dua perempuan yang berdiri gak jauh dari mereka lagi bawa plastik sampah.

" Mba.. Caesar mba.."

Dua perempuan itu, Illa sama Tiara. Mereka sengaja keluar malem buat buang sampah karena sibuk di kampus dari tadi sisa nya di pake istirahat. Udah ke biasaan emang, eh malah di suguhin pemandangn temen nya lagi di gebukin.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang