nikahan teh Nia

30 5 66
                                    

Sorry for typo and enjoy

Warning ya guys, ini cringe parah. Agak aneh juga sih... Tapi enjoy ya baca nya 😭🙏



Jibran grogi banget, mukanya pucet karena gak siap buat ngelepas tetehnya sebentar lagi. Di saat Chirza sama yang lain sibuk di luar Jibran mah di dalem nemenin tetehnya makeup.

Padahal udah dari tadi di usir, awalnya masih di iyain aja sama yang makeup-in tapi lama-lama juga kesel ngeliat Jibran.

"Mas, keluar dulu ya.."

"Emang gak boleh nemenin teteh, mas eh mba? Eh sist?"

Iya yang makeup-in setengah-setengah, di bilang cowok bukan cewek juga kurang yakin.

"Belum beres ini mas, nanti aja liatnya."

Jibran narik nafas pasrah terus keluar. Dia cek hapenya ternyata dari tadi wa nya belum di bales sama Hanina. Dari semalem Hanina susah banget di hubungin, tapi dia janji mau datang.

Jibran lagi gugup begini, pengennya di temenin. Tapi yang lain juga sibuk.

"Mas Jib." Panggil Meira.

"Eh, kenapa Mei?"

"Engkong sama Nenek udah datang."

Jibran ngangguk dan nyamperin engkong sama neneknya, mereka bertiga ngobrol dulu. Yang jelas ya Jibran cerita soal kegundahan hati dia buat ngelepas si teteh.

Tapi sama engkongnya di tenangin, bahkan di nasehatin.

Caesar sama yang lain punya tugas masing-masing, ada yang nyambut tamu kaya tugasnya dia sama Januar. Ada juga yang jadi mc, Jayden sama Wisnu. Ada yang jadi sad boy, engga maksudnya jaga stand dessert modelan Kresna, Juan sama Damar.

Bridesmaids nya ada Tata, Illa, Yasmine, Mahira sama Safira.

Pas jam sembilan pagi ijab Kabul di mulai. Untungnya, pas puncak ketegangan Jibran. Hanina datang, mana cantik banget pakai gaun warna putih. Jadi matching sama tuxedonya Jibran.

"Idih, bidadari dari mana ini?" Jibran nyambut kedatangan Hanina sama keluarganya.

Sementara Haninanya gak mampu nyembunyiin senyumannya.

"Tante, om, mas Kairi. Mari.." katanya kemudian.

"Tuh, aa nya di gandeng dong Nin." Goda mama Hanina.

"Ih mama mah.." pipinya langsung blushing karena malu.

"Santai aja atuh Nin, sini kalau mau di gandeng takut ilang soalnya banyak orang." Tawar Jibran.

Gak kok, gak gandengan. Orang pas selesai ngomong gitu Kairi melotot, selesai itu Ijab Kabul di adakan. Teh Sonia keluar dan duduk di samping pengantin pria.

Kelihatan pangling saking cantiknya, Chirza duduk gak jauh di samping Jibran. Semua tamu undangan udah dateng, mulai dari temen kantor, temen deketnya teh Nia sama Keenan, tamu-tamu penting papanya semuanya datang.

Meskipun gak mengundang banyak orang,tapi pesta pernikahannya di adakan cukup megah, gak megah-megah banget sih. Nuansa gedungnya putih silver jadi kelihatan elegan. Di tambah kedua mempelainya yang punya aura elegan juga.

Dari hidangan sampai souvernir semuanya di pilihin langsung sama Om Syarif yang mana gak akan main-main.

Waktu ijab kabul berlangsung, Sonia nangis waktu minta izin ke orangtuanya, juga ke Jibran. Begitu juga Jibrannya.

Setelah ijab di tunaikan akhirnya sah juga teh Nia jadi istrinya orang. Selesai ijab Kabul teh Nia peluk adik-adiknya sambil nangis, ke engkong sama nenek, terus mama papanya.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang