hah

42 6 86
                                    

Sorry for typo and enjoy

Jibran dari tadi bolak-balik ke toilet karena perutnya mules banget, di rumah gak ada siapa-siapa. Meira pulang ke rumah papa nya, Chirza di kedai. Mau ke Damar juga orangnya lagi sibuk.

Udah mau jam sepuluh malem, abangnya susah banget di hubungin. Baru mau buka tirai jendela, tiba-tiba ada penampakan cowok tinggi di depan pintu.

"ALLAHUAKBAR!"

Jibran langsung jatoh ke belakang.

"Jibraaaan, buka."

Jibran dengus pelan, terus bangun dan buka pintu. Ada Januar di sana, mukanya kucel banget persis kemeja batik Meira pas hari rabu kemarin karena belum sempat di setrika.

"Masuk." Suruh Jibran.

Januar manut, dia duduk sambil sesekali ngusap mukanya frustasi.

"Kenapa?"

"Itu.."

"Bentar! Pengen ke toilet dulu." Jibran yang gak tahan langsung bangun terus lari lagi ke kamar mandi.

"Hmm.."

Januar rebahan di sofa, gak lama muncul notifikasi banyak banget di instagramnya.

@scitraura followed you

Januar langsung bangkit ke posisi duduk. Kepalanya langsung kerasa migren.

scitraura :
|Bener Januar kan ini?
|Udah sampe rumah?

Januar dengus pelan, tapi jarinya tetep gerak buat bales.

januartha :
Ya|

scitraura :
|Syukur gak salah orang.

januartha :
Lo aneh ya?|
Perasaan tadi di anter sampe depan kontrakan, masih nanya udah nyampe belum?|

scitraura :
|Haha, namanya juga basa basi.

januartha :
Iya terserah|

Jibran duduk di samping Januar, sebelumnya dia nyempetin bikin teh anget. Perutnya kacau banget hari ini, nyesel deh gak ngajak Meira beli mie ayam, akhirnya kena karma sakit perut sendirian.

"Kenapa sih? Kaya stress banget, tugas kimia?"

"Lebih kacau dari kimia." Kata Januar nyerobot teh anget punya Jibran.

"Astagfirullahaladzim, enak banget main minum!" Jibran geplak pelan tangan Januar.

"Ya maaf, habisnya aus. Oh iya, Kak Ces mana?"

"Mulai bantu-bantu A Izza, kenapa?"

"Januar pengen ngomong, tapi harus ramean."

"Bentar lagi juga pulang kok mereka."

"Bukannya tutupnya jam dua belas ya?"

"Ya udah tungguin dulu."

Skip jam dua belas malam, Jayden sampe duluan. Dia jalan beriringan sama perempuan yang waktu itu katanya 'aneh' karena selalu ngikutin dia.

Jibran sama Januar yang kebetulan nunggu di teras rumah sama Damar juga langsung bergidik ngeri. Takut aja Jayden kena hipnotis dan sebagainya sama ini cewek.

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang