Sorry for typo and enjoy
Jibran moodnya mulai membaik, sekarang kerjaannya cuma nungguin chat dari Hanina. Modusnya buat ngajarin Hanina soal-soal yang gak dia ngerti.
Padahal aslinya ngebet banget pengen mepetin anak orang, tapi kata Juan kalo mau deketin Hanina harus hati-hati, soalnya kakaknya galak.
Lagi asik bantuin soal Fisika punya Hanina tiba-tiba pintu kamar nya di buka sama Chirza.
"Jib..." Dia ngomong, udah gitu pake meringis meringis segala.
"Kenapa?" Jibran ngalihin pandangannya dari handphonenya.
"Jib... Gak enak badan." Chirza langsung tiduran di kasurnya Jibran.
"Allahuakbar, kenapa manja gini sih a?"
"Lo gak tau? Gue kalo sakit emang gini." Chirza duduk terus tiduran lagi.
"Ya terus mau gue apain? Beli obat ya?"
"Gak!"
"Udah makan belum?"
"Gak mau.."
"Dih? Kok kaya gini banget, kalo mau manja jangan sama gue dong. Sama Illa aja sana." Suruh Jibran.
"Illa semenjak dapet kerjaan sibuk mulu Jib, tolongin abang lo ini dong."
"Iya di tolong gimana? Makan gak mau, beli obat gak mau? Gue getok aja ya?"
"Gitu amat lo sama kakak sendiri!"
"Ya udah gimana dong? Minum Paracetamol ya? Tapi makan dulu."
"Ya udah deh." Pasrah Chirza pada akhirnya.
"Makan bubur aja ya?"
"Gak!"
"Ya Allah, terus apa dong?"
"Mana gue tau. Lagian ketimbang makan bubur ayam gue mendingan makan bubur bayi tau gak? Gue itu anti sama bubur Jibran. Sehat aja ogah makan bubur apa lagi sakit." Jibran aslinya gondok, tapi langsung aja ambil kunci kotor terus jalan keluar ninggalin Chirza yang masih tiduran di kamarnya.
Begitu ngeluarin si cecep dari garasi terus jalan keluar gang, baru kepikiran mau beliin apa buat Chirza. Ini inisiatif berujung modus, buru-buru tanya sama Hanina.
You
Dek, kalo orang sakit tuh enaknya makan apa ya?|Hanina
|Kalo bubur mah udah anti-mainstream..
|Sop aja gimana?
|Enak tuh pakai nasi hangat.You
Boleh deh iya itu aja|Hanina
|Sop sapi nya pak Tarmin ya Kak, deket SMP 2
|Di situ satu porsinya 18k, tapi enak banget.You
Sampe hafal harga nya .. wkwk|Hanina
|Sering ke situ soalnya hehe.Jibran lanjut jalan buat nyari warung sop yang di maksud, pas banget sampe warungnya lagi sepi. Jadi buru-buru aja pesen, mana gitu pas baru sampe dia lupa bawa uang.
Awalnya udah panik banget, di cek semua kantong celananya. Terus kepikiran di belakang case hp. Dan syukurnya masih nyelip uang dua puluh ribuan di sana.
"Ini pak."
"Kembalinya ini mas, makasih ya."
Iya kembali dua ribu, lumayan untung cuma pesen satu. Langsung aja dia jalan pulang, pas sampe rumah ternyata turun hujan lumayan lebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
MizahAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...