Endingnya udah deket, sebelum itu aku ada buat work baru anak TO1 eps. Donggeon yuk bisa mampir ke sebelah ❤️
Enjoy guys....
Jibran hari ini ada janji buat ketemu sama dosennya, bahkan sudah datang ke tempat magangnya. Selesai dari sini dia langsung berniat buat datengin Hanina yang mau operasi.
Jibran udah janji dari semalem, tapi terpaksa telat dateng karena harus ketemu sama dosennya.
Tadi pun di maki-maki karena kemarin pas di minta datang dia malah ngilang. Akhirnya tadi di marahin dulu sama dosen pembimbingnya.
Pokoknya singkatnya Jibran udah dijalan, dia panik bukan main waktu tau kalau sekarang jam udah nunjukin pukul 10.00 WIB.
Dia telat buat nemenin Hanina. Karena gak fokus, mobil yang ada di depannya kena serempet sama Jibran. Engga sih, Jibrannya juga ikutan jatoh.
Tau kan Jibran kalau lagi panik plus galau gimana? Iya jatoh pasti dari motor.
"Mas! Bisa bawa motor gak sih? Lecet ini mobil saya."
"Iya maaf, nanti saya ganti.. saya buru-buru kalau mau minta ganti ke cafee abah aja ya.. tau kan?"
"Lah, mana saya tau. Mas jangan kemana-mana dulu. Pokoknya mas harus ganti rugi."
"Mba saya akan ganti tapi saya lagi buru-buru. Untuk jaminan, ini KTP saya kasih ke mba deh gimana?"
"Jibran."
Jibran noleh, begitu juga perempuan di hadapannya.
"Kak Ces.."
"Kok di sini? Katanya Hanina mau operasi, kamu gak nemenin?"
"Ini mau berangkat mas.. tapi,"
"Lecet ini mobil saya, dia bawa motornya gak bener."
Jibran memejamkan matanya.
"Mba saya mohon maaf, nanti saya ganti sementara ktp saya mba pegang aja dulu."
"Gak mau! Saya mau di ganti sekarang."
"Saya gak ada uang cash mba.."
Caesar yang geram langsung nyuruh Jibran pergi. Karena di suruh ya Jibran manut, tapi perempuan itu kekeh dan nahan Jibran. Dia minta supaya Jibran ganti dulu.
"Gak bisa pergi gitu aja dong mas."
"Kira-kira mba butuh ganti rugi berapa?" Tanya Caesar.
"Sepuluh?"
Jibran menelan salivanya, dia takut. Bisa di goreng sama Chirza kalau harus ganti ruginya segitu.
"Ya udah Jib, kasih aja cecep."
Jibran menggeleng cepat, enak aja suruh kasih cecep. Motor ini kesayangannya Jibran, susah senang udah sama Jibran. Banyak ceritanya, gak akan sudi kalau di jadiin jaminan cuma baret kecil doang padahal.
Lagian Caesar yang iya-iya aja. Gayanya nyuruh Jibran pergi dia sendiri pas di kasih tau harus ganti ruginya berapa malah nyuruh Jibran nyerahin cecep.
"Kenapa ini?"
Beruntung.
Bukan main perasaan Jibran begitu ketemu seorang laki-laki yang mukanya sama sekali gak asing buat dia.
"Mas Keenan.. ini mobil mbaknya gak sengaja aku serempet."
Wajah perempuan itu nampak ketus.
"Ini kartu nama saya, kalau mba butuh ganti rugi silahkan datang ke tempat ini bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak, Pak Sutisna.
HumorAnak pak Sutisna, atau judul lain nya adalah Random in love with you. Cerita receh anak dan ayah, yang hidup satu rumah dengan di kelilingi banyak bocah ingusan yang berisik. Jibran Ramadana nama nya, ett gak sampe situ doang. Jibran Ramadana bin Su...