apa itu patah hati?

40 9 76
                                    

Sorry for typo and enjoy


Hari ini Jibran ada janji buat nemenin Keysya jalan gitu, dari pagi sampai sore kemungkinan Jibran bakal nemenin Keysya terus. Itu kenapa dia semangat banget pagi ini.

"Mau kemana?" Tanya Chirza pas lihat adeknya pagi-pagi gini udah ganteng.

"Mau main."

"Sama Kresna?" Sambung abah sambil bawain kerupuk yang baru di goreng ke meja makan.

"Bukan." Jawab Jibran terus duduk di meja makan.

"Sama Key?"

Jibran ngangguk sambil nyendokin nasi goreng ke piringnya. Abahnya cuma geleng-geleng kepala pas lihat Jibran cengengesan sendiri.

"Agak gila nih gue rasa." Cerocos Chirza terus bangun dari duduknya.

"Aa makanannya udahan?" Tanya abah ke Chirza.

"Udah bah, aa berangkat dulu ya mau ke Kedai." Kata Chirza terus cium tangan ke abah.

"Iya hati-hati ya a."

Lima menit setelah kepergian Chirza Jibran baru sadar kalau abangnya itu udah gak ada di meja makan, dia celingukan nyariin abangnya.

"Si aa kemana bah?"

"Loh? Gak denger emang? Mau ke kedai tadi."

"Astagfirullahaladzim, lupa nyampein. Kresna pengen nebeng tadi.."

"Hm, telat kamu! Makanya jangan ngelamun aja, si aa nya udah berangkat dari tadi."

"Ya Allah, gimana ya.."

"Bareng kamu aja atuh Jib. Sekalian ke kedai dulu sebentar."

Jibran mendengus pelan, kalau antar Kresna dulu kan jadi bolak-balik. Bisa-bisa kesiangan jemput Keysya nya.

"Kenapa?"

"Ya udah nanti deh, Jibran anterin."

Beres sarapan Jibran mau nyamperin ke kontrakannya Kresna, eh ternyata anaknya udah berangkat sama Caesar. Syukur sih jadi dia bisa jemput Keysya langsung.

Pas jemput ternyata Keysya nya udah nungguin di depan kostan.

"Key ini helemnya di pake dulu." Jibran ngasih helemnya ke Keysya. Pengen sih pakein Keysya helem, cuma hatinya belum kuat takut ambyar duluan kan bahaya.

"Eh iya, makasih Jib."

Beres itu mereka berangkat ke mall gitu, katanya Keysya pengen beli sesuatu buat kamarnya.


Mereka keliling mall aja udah makan waktu kurang lebih dua jam, karena capek jadi nongkrong dulu di restoran gitu. Katanya temennya Keysya ada yang mau join juga.

"Jib.." panggil Keysya.

"Hm?" Jibran dongak.

Keysya pake kemera layar depan handphonenya buat fotoin dia sama Jibran.

"Eh, hasilnya bagus."

"Iya nih, nanti aku kirim ya.." ucap Keysya.

"Iya."

"Eh iya Jib,  gak mau muji aku gitu?"

Anak, Pak Sutisna.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang